13 Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup Kamu Gens!

SekolahNews — Hidup memang harus penuh motivasi dan semangat. Walau kadang kita merasa terlalu capai, sumpek oleh beragam aktivitas sehari-hari.

Oleh karenanya kita perlu motivasi atau penyemangat, agar kita senantiasa penuh percaya diri menjalani hidup ini.

Baca juga: Ini 20 Kata-Kata Motivasi Agar Kamu Pantang Menyerah

Berikut 13 kata-kata motivasi yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Jangan putus asa jika otak tumpul dan akal kurang cerdas. Karena kadang seseorang yang tumpul otak tapi tidak putus asa, lebih berhasil daripada seorang yang cerdas tetapi pemalas. ~ Buya Hamka

2. Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: “Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.”

3. Lebih mudah mengajarkan rumus fisika ke dalam pikiran anak daripada menasehati jangan mudah putus asa dalam belajar fisika.

4. Sukses adalah milik mereka yang lelah dan putus asa, namun terus bekerja.

5. Jangan putus asa hanya karena sesuatu tak seperti yang kamu inginkan. Kadang Tuhan hanya ingin kamu mempersiapkan diri lebih matang.

Baca juga: Ini 20 Kata Kata Motivasi Penyemangat, Tak Perlu Galau ya Gens

6. Jangan bersedih dan putus asa ketika Allah memberikan sedikit kesulitan, karena sudah pasti Allah akan susuli dengan kebahagiaan. Sabar dan istigfar jangan sesekali menyesali.

7. Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.

8. Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang memberimu kesempatan kedua. Jangan putus asa.

9. Jika menyesali masalalu tapi menyangkal, itu adalah putus asa. Jika menyesali masalalu dan memaafkan, itu adalah pembelajaran.

10. Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.

Baca juga: 20 Kata Kata Motivasi Agar Kita Selalu Semangat

11. Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.

12. Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kita punya.

13. Jangan putus asa hanya karena segala sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Masalah hanya menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan bijaksana.