3 Kota Terbaik untuk Dikunjungi Para Pecinta Vegan

Dok. Cashbac

Sekolahnews – Veganisme mendapatkan daya tarik secara global, karena semakin banyak orang memilih untuk menghilangkan produk hewani dari pola makan mereka.

Baik karena alasan kesehatan atau kemanusiaan, ada peningkatan permintaan akan restoran ramah vegan di tujuan wisata populer.

Sekarang banyak aplikasi dirancang untuk membantu para vegan menemukan restoran terdekat yang memenuhi kebutuhan diet mereka. Berikut adalah 3 kota teratas untuk dikunjungi para pecinta vegan :

1.Ubud, Bali, Indonesia
Bali Indonesia adalah pulau surga tempat pengembara digital dan pasangan yang sedang berbulan madu menemukan tempat yang sunyi untuk bersantai.

Bagian dari daya tarik Bali bagi banyak wisatawan, adalah gaya hidup holistik di pulau tersebut. Ada banyak studio yoga, praktisi pijat, dan restoran sehat untuk dinikmati.

Banyak restoran di kota Ubud melayani vegan, banyak menyediakan restoran makanan mentah, yang menyajikan makanan utama dan makanan penutup.

Untuk mencoba makanan asli Indonesia dengan sentuhan vegan, kamu bisa datang ke ubud Bali sambil liburan yah.

2.Chiang Mai di Thailand
Thailand terbukti menjadi tujuan ideal bagi para pelancong vegan, dengan salah satu kotanya yang melengkapi tiga tempat teratas.

Chiang Mai di utara negara itu, adalah kota ramah anggaran yang terkenal dengan kuilnya yang indah dan suaka gajah yang etis.

Pecinta kuliner vegetarian akan menyukai Chiang Mai, dan dapat mencoba restoran dengan penyajian vegan. Banyak yang menyajikan masakan otentik Thailand yang vegetarian, kamu tidak akan sulit menemukannya.

3.Tel Aviv di Israel
Israel adalah negara yang indah dengan banyak hal untuk dijelajahi para pelancong. Ini adalah tujuan yang menyenangkan bagi pecinta kuliner, para vegan dapat menikmati restoran lokal.

Hidangan berbahan dasar hummus adalah makanan pokok masakan nasional, sehingga banyak restoran vegan yang menyajikan hidangan lokal.