4 Aplikasi untuk Mengunduh Film Secara Gratis di Android 2023

Sekolahnews – Apakah ada layanan yang bisa streaming film dan acara TV gratis, tanpa berlangganan? Sebenarnya ada banyak layanan dan aplikasi seperti itu.

Hanya saja aplikasi streaming film itu, tidak selalu tersedia. Kamu mungkin perlu banyak menjelajah hanya untuk mendapatkan pengunduh film gratis yang berfungsi di tahun 2023. Berikut beberapa aplikasi layanan pengunduh film gratis terbaik yang dapat diperoleh secara gratis di tahun 2023:

Lifetime


Lifetime bukan hanya aplikasi pengunduh film biasa, konten yang kamu lihat bersumber dari saluran televisi satelit Lifetime di Amerika Serikat. Jika kamu memberikan ID chanel, kamu dapat menikmati streaming di aplikasi ini seumur hidup.

Jika suka menonton anime, maka aplikasi ini akan sangat cocok, karena memiliki banyak koleksi anime, selain itu juga memiliki reality show TV.

Iflix


Kamu dapat melakukan streaming di 2 perangkat secara gratis. Kamu akan menemukan iklan saat menggunakan aplikasi itu, karena memang aplikasi ini didanai oleh iklan, dengan streaming besar yaitu 720p atau 1080p, ada juga bagian khusus untuk anak-anak, dan juga untuk berita.

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah mendukung Chromecast, yang memungkinkan kamu untuk memasukan konten mu, bahkan pada tampilan yang lebih besar.

Popcornflix


Popcornflix adalah aplikasi legal, dimana kamu bisa mendownload film dengan mudah. Aplikasi ini memiliki 700 film gratis, semuanya dalam format HD, siap untuk ditonton. Kamu akan menemukan genre yang berbeda dan bagian yang berbeda, sama seperti aplikasi streaming lainnya.

Selain itu kamu dapat menonton banyak film sekaligus, karena tidak ada batasan dalam menggunakan aplikasi ini. Di layar utama kamu akan melihat genre seperti urban, aksi atau thriller, horor, dokumenter, komedi, romansa, keluarga dan anak, drama, Bollywood, dan banyak lagi.

TeaTV


TeaTV adalah salah satu aplikasi tertua streaming film dan acara TV secara gratis. Dibandingkan dulu, sekarang aplikasi ini sangat terorganisir dengan semua yang ada di dek, seperti genre, bagian anak-anak, dan acara TV.

Kamu bahkan mendapatkan opsi daftar pantauan, di mana dapat meletakkan film atau acara TV yang akan ditonton nanti. Kamu bahkan dapat mengubah font subtitle film, warna, dan ukuran subtitle yang ditampilkan. Aplikasi ini aman untuk anak-anak, karena memiliki mode aman khusus yang langsung memblokir konten dewasa.