4 Game Mirip Wordle Yang Belum Dikenal

Kalau beberapa bulan terakhir Anda bermain Wordle, Anda pasti ketagihan dengan permainan-permainan sejenis di Internet. Kami pun sudah menemukan beberapa gim baru yang terinspirasi Wordle.

Meskipun punya keunikan tersendiri, semua gim yang tercantum di sini seru sekaligus menegangkan. Gim-gim ini sangat cocok dimainkan selama waktu luang.

1.Integerle

Integerle sama seperti Wordle, tetapi dengan angka-angka. Tidak seperti gim lainya, dalam teka-tekinya Integerle menggunakan angka lima digit (antara 00000, 00001… dan 99999) dan kita mendapatkan enam peluang untuk memilih angka yang benar.

Permainan ini menyediakan dua tingkat kesulitan—mudah dan sulit; serta memiliki mode gim harian dan tak terbatas.
Mode pertama memungkinkan kita bermain satu kali per hari, sedangkan dalam mode kedua kita bisa bermain tanpa batas.

2.Phrasle

Berbeda dengan Wordle yang membuat kita menebak sebuah kata yang terdiri atas lima huruf, Phrasle menuntut kita menebak frasa yang berbeda setiap hari.

Kita harus menebak semua kata dalam frasa tanpa banyak kesalahan. Pilihan huruf vokal yang keliru dihitung sebagai dua kesalahan.

Huruf yang kita pilih akan muncul dalam kotak teka-teki yang ditentukan. Jumlah kesalahan akan bergantung pada jumlah huruf unik dalam frasa.

3.Phoodle

Phoodle sama persis seperti Wordle, hanya saja cakupannya dipersempit menjadi kata-kata yang berhubungan dengan dunia kuliner, sementara Wordle mencakup banyak kata lima huruf dari segala bidang.

Kita harus menebak kata lima huruf yang berhubungan dengan makanan dan menyelesaikannya dalam enam kesempatan. Buat para pencinta kuliner, cobalah memecahkan teka-teki ini dan latih otak Anda untuk mengingat setiap kata yang berkaitan dengan makanan.

4.Teniz

Penggemar tenis, gim yang satu ini untuk Anda. Walaupun terinspirasi dari Wordle, game ini agak berbeda. Dalam “Teniz”, pemain harus menebak dengan tepat nama Juara Tenis Grand Slam Era Terbuka dengan petunjuk-petunjuk seperti tahun, negara, jenis kelamin, dan sebagainya di bagian atas layar. Kita pun bisa mencari nama juara tenis melalui kotak pencarian di bawah layar untuk menebaknya.

(Newsbyte)