4 Mall Terbesar di Dunia

Sekolahnews – Mall menjadi pusat perbelajaan yang sering dikunjungi, selain karena mudah ditemukan, mall memiliki berbagai macam brand sehingga kamu dapat dengan leluasa untuk memilih barang yang kamu inginkan.

Ditambah, desain mall rata-rata dibuat dengan sangat unik sehingga mampu menarik perhatian para pengunjung. Tapi, tahukah kamu jika terdapat mall yang unik di dunia? Yuk intip deretan mall yang unik dan terbesar di dunia.

1.Forum Istanbul

Pertama mari kita kunjungi negara Turki yang memiliki mall terunik pertama di dunia bernama Forum Istanbul yang telah resmi menjadi mall terbesar di dunia, bagaimana tidak? Mall ini memiliki luas sekitar 5,33 juta kaki pesergi.

2.SM City North EDSA

Selanjutnya kita menuju benua Asia Tenggara, tepatnya di Filiphina yang memiliki mall terbesar di dunia bernama SM City North EDSA dengan luas 5,35 juta kaki persegi, bahkan terdapat 800 gerai pembelajaan dan 300 dining outlet didalamnya.

3.Inconsiam

Berada di Thailand, Inconsiam tercatat menjadi mall terbesar di dunia dengan luas sekita 5,6 juta kaki pesergi, sangat cocok dikunjungi ketika kamu berlibur ke Thailand karena menjadi pusat pembelajaan yang lengkap.

4.Central World

Masih berada di Thailand yang memiliki mall terbesar di dunia dengan luas sekitar 5,9 juta kaki pesegi. Menawarkan berbagai macam gerai, mulai dari kecantikan, fashion hingga kebutuhan sehari-hari.