5 Hotel Mewah di Bandung yang Memiliki Fasilitas Spa dan Sauna

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengurangi rasa penat setelah mengerjakan banyak sekali aktivitas ehari-hari yang melelahkan. Mulai dari istirahat di rumah, berolahraga sampai pergi ke tempat spa dan sauna.

Jika kalian sedang berada di Bandung, banyak sekali penginapan-penginapan yang menawarkan fasilitas spa dan sauna, tapi hanya beberapa saja yang menyuguhkan fasilitas mewah dengan pelayananya yang super nyaman. Nah, berikut ini ada beberapa hotel di Bandung yang menawarkan fasiltas spa dan sauna yang dapat kalian kunjungi. Simak ulasan berikut ini ya!

1.Eternity Spa by Alaya, Grand Mercure Bandung

Grand Mercure Bandung merupakan salah satu hotel kelas atas yang berjarak dekat dengan gedung pemerintahan Gedung Sate. Kamar yang ditawarkan juga mengusung konsep kontemporer yang menawarkan fasilitas Wi-Fi, TV layar datar, dan juga kulkas mini.

Selain itu, Eternity Spa by Alaya ini juga menjadi fasilitas yang paling diminati di hotel mewah yang satu ini, apalagi untuk kalian yang ingin merelaksasikan diri. Tak hanya memberikan fasilitas spa dan sauna, di sini kalian juga bisa menjajal berbagai perawatan khas Nusantara seperti Martup Batak dan Gaya Martup Java.

Lokasi: Jalan Dr. Setiabudi Nomor 269-275, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp315 ribu

2.The Spa Trans Luxury

Rekomendasi yang pertama yaitu ada The Spa Trans Luxury. The Spa ini merupakan fasilitas terapi yang ditawarkan oleh hotel bintang lima The Trans Luxury Hotel. Jika berbicara tentang hotel bintang 5 tentu saja dapat dipastikan bahwa fasilitas yang disuguhkan juga yang terbaik.

Tak hanya tamu hotel, para pengunjung yang tidak menginap di hotel pun bisa melakukan reservasi di tempay ini. Di sini kalian akan disuguhkan perawatan kecantikan khas tradisional ala pulau Dewata. Selain itu, di sini mereka juga menyediakan perawatan lain seperti memotong rambut, manicure, hingga pedicure.

Lokasi: Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 289, Bandung.

Jam operasional: Mulai pukul 06.00-23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp415 ribu

3.Orchidea Spa, Holiday Inn Pasteur

Bagi kalian yang sedang mencari tempat spa dan sauna di daerah Pasteur, kalian bisa mengunjungi Orchidea Spa yang berada di hotel Holiday Inn Pasteur. Selain tempatnya yang nyaman, di sini kalian juga akan mendapatkan berbagai macam perawatan yang dijamin bikin badan kalian rileks.

Bagi yang tertarik untuk menginap di sini, kalian juga dapat memesan kamar yang tentunya sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan juga TV layar datar dengan saluran premium. Tipe kamar yang ditawarkan juga cukup banyak, mulai dari standars room, family room, deluxe room, executive king room, hingga standard suite.

Lokasi: Jalan Dr. Djunjunan 96, Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp250 ribu.

4.Edelweiss Spa The Papandayan

Edelweiss Spa merupakan tempat perawatan kesehatan dan kecantikan yang berada di sebuah hotel bintang lima bernama The Papandayan. Berbagai fasilitas menarik dapat kalian jumpai di sana, seperti sensasi mandi uap, sauna, dan juga berendam di jacuzzi ala-ala bangsawan pun ada.

Tak kalah mewah dengan fasilitas spa, kamar yang ditawarkan di The Papandayan ini juga memiliki dekorasi klasik yang super mewah. Fasilias yang terdapat di setiap kamar juga cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi gratis, TV layar datar, hingga minibar.

Lokasi: Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Lengkong, Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp335 ribu.

5.Shine Spa Sheraton

Tempat selanjutnya yang dapat kalian kunjungi untuk merelaksasikan diri ialah Shine Spa by Hotel Sheraton. Di Shine Spa ini kalian akan mendapatkan berbagai macam treatment yang akan membuat kulit kalian lebih cerah dan segar dengan menggunakan produk luar negeri yang terbukti kualitasnya.

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, di sini kalian juga bisa mendapatkan fasilitas mandi uap di sauna yang akan memberikan efek relaksasi pada tubuh. Menarik, bukan?

Lokasi: Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 390, Dago, Coblong, Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp300 ribu