5 Pilihan Akomodasi Terbaik di Paris

Akomodasi berperan besar dalam pengalaman kita selama berwisata. Menemukan penginapan yang tepat dapat membantu kita bersantai selepas perjalanan yang panjang dan melelahkan. Jika berencana mengunjungi kota cahaya Paris, Anda pasti penasaran ingin mengetahui akomodasi terbaik yang ditawarkan kota ini.Berikat lima properti mewah yang patut dipertimbangkan sebagai tempat penginapan.

Le Meurice terletak di jantung ibu kota Prancis. Hotel istana ini menyediakan restoran Michelin bintang 2, spa, dan pusat kebugaran. Nikmati masa tinggal di properti yang merupakan perpaduan sempurna antara dekorasi abad ke-18 dan fasilitas modern jempolan.Bangunan tersebut memiliki 160 kamar bertema khas Raja Louis XVI, dengan harga mulai dari $1.235 per malam.

Saint James Paris mulai beroperasi sebagai hotel dan klub tahun 1991, kemudian bergabung dengan grup Relais & Châteaux pada 2011. Tersedia 50 kamar dan suite, restoran gourmet, perpustakaan bar, spa Guerlain berfasilitas lengkap, dan teras besar. Para tamu pun dapat menggunakan sepeda dan stasiun pengisian kendaraan listrik. Harga kamar di sini dipatok mulai $580 per malam.

Monsieur George merupakan akomodasi mewah yang menawarkan pemandangan Menara Eiffel yang tak tertandingi. Basemennya dipisahkan sedemikian rupa menjadi gudang anggur premium dan spa. Jika sebagian kamar dilengkapi dengan balkon, kamar-kamar lain tertutupi dengan taman, dan barnya terbuat dari cermin-cermin antik, membuat kita betah semalaman. Hotel ini mempunyai 46 kamar; harganya mulai dari $440.

Hôtel du Louvre terletak berseberangan dengan Museum Louvre. Hotel glamor bergaya Kekaisaran Kedua Prancis ini menawarkan 164 kamar, termasuk 58 suite, yang didekorasi dengan gaya khas Paris. Kamar-kamarnya menghadap ke sejumlah monumen seperti Museum Louvre, Comédie Franaise, dan Garnier Opera.Dari sini kita bisa merasakan ajaibnya kehidupan malam kota. Harga per malamnya sekitar $570.

Tersohor dengan arsitektur bersejarahnya, Hotel Le Bristol dibuka tahun 1925. Setelah bertahun-tahun mengalami beberapa kali renovasi, Hôtel Le Bristol kini memiliki 188 kamar. Akomodasi tersebut juga menawarkan La Prairie Spa, kolam renang yang menyerupai bagian depan perahu layar, pusat kebugaran, area bermain anak-anak, dan salon. Biaya kamar untuk satu malam dipatok mulai $700.