6 Film Bioskop yang Siap Menghibur di Januari 2020

SekolahNews — Tak terasa kita sudah berada dipenghujung tahun 2019. Dalam hitungan hari kedepan tahun 2020 datang menjelang. Sudah punya acara atau kegiatan menarik buat buat tahun depan gens?

Kalau belum, tenang aja, kita sudah siapin deretan film bioskop yang akan rilis di bulan Januari 2020. Siapa tahu salah satunya adalah favorit kalean gens! Kuy lah…

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Keluarga untuk Mengisi Liburan
1. The Grudge (2020)

Pencinta film horor tentunya sudah nggak asing lagi dengan judul film horor satu ini. Film The Grudge (2020) merupakan versi terbaru dari film ‘The Grudge’ yang telah tayang pada 2004 dan disutradarai oleh Takshi Shimizu.

Kemudian pada 2006 dan 2009 dirilis sekuel dari film The Grudge ini, yaitu ‘The Grudge 2’ dan ‘The Grudge 3’. Kisah ini kemudian dilirik oleh Sony Pictures dengan mengadaptasi The Grudge ke versi Amerika.

Menceritakan tentang penelusuran detektif dan ibu muda terhadap kasus pembunuhan yang sadis. Seiring perkembangan kasus, diketahui bahwa pembunuhan ini ada hubungannya dengan unsur supranatural.

Film yang disutradarai Nicholas Pesce ini, siap menghantui penonton mulai 1 Januari 2020.

2. Underwater

Film yang berkisah tentang Norah Price (Stewart), seorang anggota kru riset bawah laut. Ketika laboratorium bawah tanah mereka dihancurkan oleh gempa bumi, mereka menghadapi pilihan sulit. Mereka kehilangan oksigen, mesin mereka tidak berfungsi, dan mereka 5.000 mil dari darat.

Di trailer, mereka memutuskan untuk berjalan melintasi dasar laut ke stasiun berikutnya. Mereka segera menemukan bahwa mereka tidak sendirian. Monster apa pun yang dilepaskan gempa mengikuti mereka dan mengintai mereka.

Buat kamu penggemar beratnya Kristen Stewart, jangan lupa untuk menyaksikan film Underwater yang rencananya akan dirilis pada 8 Januari 2020.

3. Dolittle

Film ini mengisahkan tentang seseorang yang bisa berbicara dengan binatang. Orang itu adalah Dr. John Dolittle (Downey).

Sejak kehilangan istrinya tujuh tahun lalu, Dolittle yang merupakan dokter hewan eksentrik terkenal di Kerajaan Inggris, memilih untuk menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat umum dengan hanya ditemani oleh hewan-hewan eksotis disekelilingnya.

Namun saat Queen Victoria (Jessie Buckley) sakit parah, Dolittle terpaksa berlayar menuju petualangan epik ke pulau mitos untuk menemukan obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan juga keberaniannya ketika dia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk menakjubkan.

Penasaran dengan keseruan film satu ini? Dikutip dari IMDb, film Dolittle direncanakan akan tayang di Indonesia pada tanggal 15 Januari 2020, sedangkan di USA pada tanggal 17 Januari 2020.

4. Bad Boys for Life

Aktor Hollywood Will Smith kembali beraksi lewat film terbarunya berjudul Bad Boys for Life. Film bergenre aksi komedi rencananya akan tayang pada 17 Jauari 2020 mendatang.

Mengisahkan tentang Michael Lowery (Will Smith) yang berusaha untuk membujuk sahabatnya Marcus Brunette (Martin Lawrence) yang telah mengundurkan diri dari kepolisian untuk sekali lagi membantu Michael “Mike” dalam menuntaskan sebuah misi.

Maukah Marcus membantu Mike, dan bagaimana keseruan mereka dalam film terbaru satu ini?

5. The Gentlemen

The Gentlemen merupakan film bioskop Hollywood terbaru dengan genre komedi kejahatan yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2020 mendatang.

Film The Gentlemen menceritakan tentang seorang raja obat bius Inggris, yang mencoba menjual produk menguntungkannya kepada dinasti miliarder Oklahoma.

Film ini dibintangi oleh Matthew McConnaghy, Charlie Hunnam, Henry Golding, Colin Farrell, Michelle Dockery, dan Hugh Grant.

6. Gretel and Hansel

Dalam film versi baru ini dikisahkan tentang seorang gadisi bernama Gretel (Shopia Lillis), bersama adik lelakinya Hansel (Samuel Leakey) pergi ke hutan untuk bekerja dan mencari makan membantu orang tuanya. Berbekal lentera mereka masuk ke dalam hutan yang mengerikan.

Baca juga: 10 Film Biografi Indonesia yang Layak Ditonton iburan

Di tengah jalan menemukan sebuah rumah kecil yang mengerikan. Konon rumah tersebut adalah rumah penyihir jahat bernama Holda (Alice Krige). Penyihir ini ternyata juga gemar memakan anak-anak, sebagaimana dilansir dari Screen Rant.

Film bergenre horor, Gretel & Hansel yang diadaptasi dari salah satu dongeng klasik Amerika ini rencananya akan tayang 31 Januari nanti di Amerika Serikat. Belum ada jadwal pasti kapan tepatnya film ini dirilis di Indonesia .