6 Gaya yang Cocok Dipadukan dengan Celana Boyfriend Jeans

Dunia fashion memang sedang naik-naiknya terlihat dari beberapa brand dan designer yang melakukan pergelaran acara fashion show untuk memamerkan koleksinya . Salah satunya adalah celana boyfriend jeans yang merupakan fashion item kekinian bahkan sangat digemari oleh kaum perempuan.

Celana boyfriends sendiri memiliki potongan yang lurus, longgar dan mirip dengan celana jeans yang digunakan oleh kaum pria. Modelnya yang longgar sehingga membuat celana ini bisa digunakan oleh perempuan yang hijab ataupun tidak. Berikut beberapa gaya yang bisa dipadukan dengan celana boyfriend.

1. Kaus Hitam dan Kemeja Oversized

Salah satu gaya yang bisa dipadukan dengan celana boyfriend adalah menggunakan kaus hitam dan kemeja oversized. Warna hitam membawa kesan netral sehingga harus dikombinasikan dengan kemeja oversized berwarna terang seperti putih dan dilengkapi dengan sneakers putih. Look ini akan membuat tampilan lebih modis dan stylist.

2. Kaus/Tank Top Putih dan Cardigan

Masih konsep yang sama, pilihlah cardigan sebagai outer dengan inner kaus putih sebagai penggunaan hijab, sedangkan perempuan non hijab dapat menggunakan tank crop top yang memiliki aksen lebih ramai. Sehingga paduan celana boyfriends dengan atasan tersebut akan terlihat lebih fresh dan stylish. Look ini cocok digunakan untuk hangout bersama teman-teman atau sekedar berjalan ke mall.

3. Blouse

Look yang ketiga untuk memadukan celana boyfriends jeans adalah dengan menggunakan atasan blouse. Tampilan ini akan membuat kesan simpel dan kasual. Sebagai tips pilihlah blouse berwarna putih dengan memiliki aksen dibagian tanggan, seperti berbentuk balon atau ruffle. Sebagai tambahan gunakan juga sneakers putih.

4. Kemeja Putih dan Vest Hijau Mint

Look selanjutnya adalah dengan memadukan kemeja putih dengan vest atau rompi yang digunakan sebagia outer. Kesan dari tampilan tersebut akan terlihat segar dari hijaunya vest dengan kemeja putih yang dikenakan. Bagi pengguna hijab tampilan ini sangat cocok. Jangan lupa untuk menambahkan sneakers putih atau heels yang terbuka.

5. Blazer

Untuk menampilkan sisi formal dengan menggunakan boyfriend jeans adalah dengan memadukan blazer putih dengan celana bofriend jeans, dipadukan dengan leather heelas untuk membuat kesan edgy, cocok digunakan untuk ngantor atau meeting bersama atasan.

6. Sweater

Gaya terakhir yang bisa digunakan dengan celana boyfriend jeans adalah menggunakan sweater yang memiliki ukuran lumanyan besar atau oversize, padukan juga dengan daddy sneakers dan bucket hat untuk memaksimalkan tampilan kamu agar terlihat stylist.