aespa Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil di The Governors Ball 2023

Dok. SM Entertainment

Sekolahnews – aespa kembali menunjukkan eksistensinya sebagai girl grup paling populer saat ini. Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment tersebut kini menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di The Governors Ball 2023 di New York.

Festival musik tahunan tersebut telah mengumumkan lineup 2023. Dalam pengumuman, aespa akan manggung di The Governors Ball 2023 di hari kedua.

The Governors Ball 2023 sendiri akan digelar dari 9-11 Juni di Corona Park, Flushing Meadows. aespa akan tampil di panggung utama sebagai salah satu artis dengan bayaran tertinggi pada Sabtu, 10 Juni mendatang.

Selain aespa, Lizzo, Lil Nas X, Kendrick Lamar, Odesza, Diplo, Lauv, Lil Baby, Lil Uzi Vert, Rina Sawayama, Haim, Giveon, Sofi Tukker, Finneas, dan banyak lagi deretan penampil yang akan mengguncang panggung The Governors Ball 2023 di New York.

Sementara itu, hal ini akan menjadi momen perdana bagi aespa untuk tampil di Amerika Serikat tahun 2023. Sebelumnya mereka juga menggelar aespa Showcase SYNK in LA pada Juni 2022 lalu.