Akhir Cerita Hidup Artis Cantik, Goo Hara

SekolahNews — Jagat hiburan Korea kembali diselimuti duka. Kali ini duka datang dari aktris sekaligus penyanyi Goo Hara dikabarkan meninggal dunia, Minggu (24/11/2019)

Dilansir tabloidbintang.com, Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, pada pukul 6 sore waktu Korsel. Polisi belum mengumumkan apa penyebab kematian Goo Hara, namun saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan.

Baca juga: Grup Boyband SuperM Menguncang Pasar Amerika

Goo Hara merupakan aktris yang mengawali kariernya sebagai personel grup penyanyi idola KARA pada 2008. Goo Hara juga sempat menjalani karier sebagai penyanyi solo di Korea dan Jepang, selain berakting di sejumlah serial drama seperti City Hunter.

Sejak tahun lalu Goo Hara juga terlibat dalam kasus perkelahian dengan sang mantan kekasih Choi Jong Bum. Tidak hanya mendapatkan tindakan kekerasan fisik, Goo Hara juga menerima intimidasi dan ancaman dari Choi Jong Bum yang mengatakan akan menyebarluaskan video mesum mereka. Namun saat ini pengadilan telah memutuskan Choi Jong Bum bersalah dan mendapatkan hukuman penjara selama tiga tahun.

Tak pelak, kabar kematian Goo Hara secara mendadak membuat publik terkejut, terlebih kasus kematian Sulli akibat tindakan bunuh diri masih lekat dalam ingatan publik.

Baca juga: 4 Kampus yang punya Jurusan Bahasa Korea

“Setelah Sulli, Sekarang Goo Hara! Ini berlebihan!” komentar salah seorang warganet.

“Malang sekali. Jumlah kematian di dunia hiburan Korea sangat menyeramkan. Mereka punya masalah besar, tapi sepertinya tidak melakukan apapun untuk mencegah (kematian artis) nya,” timpal warganet lainnya.

Selamat jalan, Goo Hara!