Alasan Biru Menjadi Warna yang Tak Lekang Waktu

Warna biru banyak disukai. Jika ingin berbusana yang menunjukkan semangat dengan nuansa cerah, tapi tidak ingin mencolok, warna biru solusinya.

Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia atau Uniqlo Indonesia, Daniel Pieter Sumual menyebut biru adalah rona yang mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lain. “Gradasi biru cocok dikenakan di berbagai kesempatan, untuk busana sehari-hari dengan apapun gaya personal dan karakter pemakainya,” kata Daniel Pieter.

Menyoal warna biru yang fleksibel dan tak lekang waktu, Daniel Pieter mengatakan, Uniqlo Indonesia menghadirkan Uniform Blue untuk koleksi Spring/Summer 2022. “Benang merah koleksi ini ialah warna biru klasik untuk tampilan bergaya dan nyaman,” kata dia.

Menurutnya, koleksi Uniform Blue terinspirasi dari keindahan, kesederhanaan, dan kesan elegan yang tercermin dari warna biru, serta memberikan penampilan kontemporer. Dalam koleksi kali ini, Uniqlo Indonesia menggandeng Putri Marino, Renata Moeloek, Reza Rahadian, Kareyca Moeloek, Ferry Salim, dan Brandon Salim untuk menampilkan beragam siluet rona biru.

Chef Renatta Moeloek memilih gaya kasual dengan jeans cropped loose, damaged detail, dipadukan dengan kemeja katun lengan panjang dan sweat indigo dye. Sementara Putri Marino dengan gaya preppy plus jeans high rise skinny ultra stretch, kemeja lengan panjang dan sweater stripe.

(Haluan)