Amy Adams Bergabung Dalam Film Terbaru Adam Mckay

Adam Mckay, penulis dan sutradara yang terkenal dengan film “Anchorman“ dan “Step Brothers”, sekaligus memenagkan Oscar untuk film “The Big Short”, kini sedang menggarap proyek terbarunya. Daedline mengumumkan pada sabtu (25/3) lalu, film berjudul “Average Height, Average Build” ini sudah menggaet 2 nama besar di Hollywood, Robert Pattinson (Twilight, The Batman) dan Robert Downey Jr. (Iron Man, Tropic Thunder). Sekarang Amy Adams dikabarkan masuk dalam jajaran pemeran.

Kisah ini berfokus pada seorang pembunuh berantai yang diperankan Pattinson terlibat dalam dalam dunia politik, dia punya peluang untuk mengesahkan hukum yang membiarkan dia terus membunuh. Downey akan memerankan pensiunan polisi yang berusaha menjatuhkan Pattinson. Sementara Deadline baru saja mengumumkan Adams berperan sebagai pelobi yang membantu Pattinson menaiki tangga karir politiknya. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Adams dan Mckay setelah “Vice”.

McKay akan memproduseri bersama rekannya Kevin Messick lewat rumah produksi Hyperobjects Industries. Belum ada kabar studio mana yang akan berkolaborasi dengan mereka, tapi bisa dipastikan naskah sudah memasuki draf akhir yang berarti produksi tidak lama lagi akan dimulai.