Bagaimana Persiapan Natalie Portman untuk ‘Thor: Love and Thunder’?

Marvel akhirnya merilis teaser Thor: Love and Thunder. Sementara teaser itu mempertahankan humor cerdas sutradara Taika Waititi dengan Sweet Child O’ Mine, sebuah lagu dari Guns N’ Roses, memberikan latar belakang yang sempurna, Jane Foster yang diperankan Natalie Portman-lah yang membuat kita terpana. Foster yang memegang Mjolnir dengan tangannya yang berotot adalah pemandangan yang harus dilihat. Jadi, bagaimana Portman mewujudkannya?

Portman dikenal sebagai aktris metode.
Dan, seperti bintang perfeksionis lainnya, dia juga telah berusaha keras untuk mendapatkan peran tersebut. Contoh: Menjadi botak untuk V for Vendetta atau mendapatkan bimbingan balerina yang ketat untuk karakter bermasalah di Black Swan. Jadi, tidak mengherankan jika sang bintang akan melakukan apa pun untuk mempertahankan keaslian dan transformasi karakternya.

Kisah Foster berubah dari ‘Love and Thunder’. Sampai saat ini, Foster dikenal sebagai astrofisikawan jenius dan kekasih Thor, tetapi itu berubah dalam Thor: Love and Thunder.
Dalam film yang akan datang ini, kita akan melihat Foster sebagai Mighty Thor dan Portman perlu menambahkan otot bisep ke tangannya yang ramping. Untuk mencapai ini, dia mengambil pendekatan dua arah yang terdiri dari beban dan diet kaya protein, meskipun vegan. Portman memilih pola makan vegan

“Chris Hemsworth (alias Thor) akan makan seperti bayi binatang setiap setengah jam untuk menjaga protein tetap berjalan,” kata Portman pada tahun 2020, setahun setelah film itu diluncurkan. “Saya harus mencari tahu padanan non-hewani dari protein yang menambah massa tubuh,” dia berkelakar.

Apa yang termasuk dalam dietnya tidak jelas, tetapi jika dia tetap pada pola makan vegan, kami ingin beberapa resep!

Ketahui tentang persiapan Portman
Empat bulan sebelum syuting, Portman memulai pelatihan di bawah instruktur Pilates bersertifikat internasional Naomi Pendergast. “Kami melakukan banyak latihan beban dan protein shake—latihan kelas berat yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tentu saja, saya tidak pernah benar-benar bertujuan agar berbadan besar. Latihan itu sangat fisik, jadi ada banyak latihan kelincahan dan kekuatan,” dia berbagi.

Tapi itu tidak mudah baginya. Portman menjelaskan perjuangan minggu-minggu awal

Saat berbicara dengan Jimmy Fallon pada Oktober 2020, aktris Hollywood itu mengungkapkan minggu-minggu awal adalah tentang menyesuaikan diri dengan rutinitas baru. “Saya sudah berbulan-bulan mengalami pandemi, makan kue dan berbaring kasur sambil mengasihani diri sendiri. Saya jadi sangat lelah setelah berolahraga.,” jelasnya. Namun, kesan yang diberikan hasil akhirnya sangat memuaskan.

(Newsbyte)