Brie Larson Bergabung Dalam “Fast 10”

“Fast & Furious 10,” alias “Fast 10” mengumpulkan para pemeran yang cukup mengesankan. Jason Momoa (“Aquaman”) dan Daniela Melchior (“The Suicide Squad”) sudah mendapatkan peran dalam sekuel kesepuluh ini, dan sekarang nama lain dari dunia film buku komik juga telah bergabung.

Aktris pemenang Oscar Brie Larson (“Room”) adalah salah satu dari jajaran nama besar dalam franchise populer ini. Bintang utama, Vin Diesel, membuat pengumuman tadi malam di akun Instagram resminya bersama dengan foto dirinya sedang mengobrol dengan Larson saat menyambutnya dalam keluarga “Fast & Furious”.

Selain “Fast”, Larson juga akan tampil du “The Marvels,” sekuel “Captain Marvel” yang disutradarai oleh Nia DaCosta (“Candyman”) dengan jajaran karakter pendukung yang terdiri dari Monica Rambeau, Kamala Khan, dan Nick Fury. Ada harapan bahwa film ini memiliki beberapa koneksi ke acara Disney+ seperti “Ms. Marvel” dan “Secret Invasion” yang berfokus pada kelompok spesies alien Skrull, masih belum dikonfirmasi apakah Larson akan muncul di acara tersebut.

“Fast & Furious 10” diperkirakan akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.