Danau Terindah di Dunia

Ada puluhan juta danau di dunia dengan gaya yang berbeda, beberapa di antaranya menonjol, menarik, dan jernih seperti kristal, yang memungkinkan orang untuk memasuki dunia mimpi air. Danau dianggap sebagai salah satu tempat paling santai dan romantis di dunia, dan kejernihannya membawa kedamaian. Berjalan di sekitar danau adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai.

1.Danau Peyto, Kanada

Danau Peyto adalah danau glasial di Taman Nasional Banff di Pegunungan Rocky Kanada dengan ketinggian 1880 meter. Mengambil nama dari Ebenezer William Peyto, panduan awal dan ranger di daerah Banff. Setiap musim panas, sejumlah besar debu batu glasial mengalir ke danau, dan partikel-partikel batuan ini memberi danau warna biru kehijauan yang cerah. Ini seperti sabuk jasper yang dikenakan di Pegunungan Rocky, mengalir biru kehijauan , menambahkan banyak keindahan ke Pegunungan Rocky. Karena bentuk danau yang panjang dan sempit, dikelilingi oleh tebing curam dan hutan lebat. Hampir tidak ada cara untuk mendekati danau, Anda hanya dapat melihat pemandangan atas gunung dari jauh. Bentuk Danau Peyto seperti daun maple, dan danau yang tenang dan hijau memiliki pemandangan panorama. Tebing dan hutan di kedua sisi danau meninggalkan pantulan indah di air danau yang jernih.

2.Lago de Atitlan, Guatemala

Lago de Atitlan adalah laguna besar di Dataran Tinggi Guatemala, dan keindahannya menjadikannya salah satu tempat terindah di dunia. Pada tahun 1955, para pejabat Guatemala ingin menemukan cara untuk mempromosikan pariwisata dan meningkatkan ekonomi lokal, dan daerah di sekitar Lago de Atitlan menjadi Taman Nasional. Desa-desa Maya dan kota-kota di sekitar lago de Atitlan, penduduk desa-desa dan kota-kota terus membawa pakaian tradisional Maya dan adat istiadat. Kota terbesar di tepi danau, Panaha Mossa, telah ramai dikunjungi turis selama bertahun-tahun, dan pada 1960-an, kota ini menarik banyak kaum hippie, meskipun orang asing perlahan-lahan pergi. Pariwisata di Guatemala, yang dilanjutkan pada tahun 1996, kembali booming. Hari ini, perekonomian kota Pana memiliki ketergantungan pada pariwisata mereka.

3.Lago di Garda

Lago di Garda adalah danau pedalaman terbesar di Italia dan danau paling timur di wilayah Italia. Ini mencakup tiga wilayah: utara ke Trentino, Barat dan selatan dengan Lombardy, Selatan dan timur dengan Veneto. Iklim ringan di sini membawa suhu danau yang tepat, memungkinkan orang untuk berenang di danau dari bulan Mei hingga September. Dengan pantai yang cerah dan pelabuhan yang lengkap, Lago di Garda seperti bertatahkan laut antara dataran Po dan pegunungan Alpen. Selain pesona alam dan pemandangan, tepi sungai dipenuhi dengan kota-kota tua, Kastil, dan kota-Kota khas yang penuh dengan Museum dan atraksi menarik. Selain itu, wisatawan yang menyukai berbagai olahraga juga harus menyukainya di sini. Lago di Garda memiliki angin untuk berlayar, pegunungan untuk mengendarai sepeda roda tiga atau mendaki es, dan jalan untuk perjalanan panjang atau balap kuda. Dan tentu saja, ada dataran tinggi dengan glider, tebing dengan pendakian dan aliran gunung untuk arung jeram, dan Lapangan golf.

4.Crater Lake, Amerika Serikat

Di pegunungan karst di Barat Daya Oregon, AS, ada keajaiban dunia yang beradab – Danau Kawah. Danau kawah dan lanskap sekitarnya membentuk Taman Nasional Danau kawah yang terkenal di Amerika Serikat. Pemandangan indah di taman ini seperti negeri dongeng di bumi, dan pemandangan ini semuanya terbentuk oleh letusan gunung berapi. Ini adalah gunung berapi yang menciptakan keajaiban seperti itu. Danau kawah memiliki bentuk yang unik. Dari kejauhan, itu adalah gunung berbentuk kerucut, dikelilingi oleh puncak yang tinggi dan terjal. Area danau sering disertai dengan banyak sumber air panas. Bentuk danau seperti lingkaran atau tapal kuda, luasnya kecil, Tepi Danau curam, dan air danau berwarna biru.

5.Danau Lucerne, Swiss

Danau Lucerne adalah danau terbesar kelima di Swiss. Dikelilingi oleh pegunungan yang indah, danau ini memang layak sebagai danau paling beragam di Swiss, dan pegunungan di sekitarnya membentuk pemandangan “danau dan gunung” yang khas, menarik banyak wisatawan. Karena sering ada banyak angsa yang menghuni Danau Lucerne, Danau Lucerne juga disebut Swan Lake. Audrey Hepburn Menikah di sini. Perairan danau yang mempesona dan sejernih kristal, dengan citra puitis dan gambarnya, telah memikat para seniman, menjadikannya tujuan liburan paling terkenal di Swiss dan resor tepi danau paling populer di Eropa. Kritikus musik Real Stubb pernah menggambarkan suasana kabur dari gerakan Pertama “Piano Sonata No. 14” Beethoven sebagai cahaya bulan di Danau Lucerne. Karya itu dengan demikian menerima gelar “cahaya bulan” – meskipun ini bukan yang dimaksudkan Beethoven.