Dunia Salju Di Lofoten

Sekolahnews – Tidak ada yang bisa menahan es dan salju di Kepulauan Lofoten, jika ada, maka dia bukan manusia biasa. Rumah-rumah di Kepulauan Lofoten semuanya adalah rumah kayu dengan dua atau tiga lantai. Dinding eksterior berwarna-warni dan rapi. Surga ini memberikan suasana damai

Kepulauan Lofoten tersebar di laut Norwegia yang bergejolak, tepat di utara Lingkaran Arktik. Daerah perbatasan yang tidak dapat diakses ini menampilkan keajaiban alam sepenuhnya, dengan pegunungan tinggi, fjord tanpa dasar, burung yang ramai, dan Pantai tak berujung dengan ombak yang bergelombang.

Untuk tur alam yang tak terlupakan, Kepulauan Lofoten tidak akan mengecewakan. Ada berbagai bentang alam di sini, dan pengunjung dapat terlibat dalam kegiatan seperti hiking, ski, memancing, arung jeram atau scuba diving. Kepulauan Lofoten juga merupakan salah satu tempat selancar terbaik di Norwegia dan tempat selancar paling utara di dunia.

Bangunan di sini dikelilingi oleh pegunungan dan sungai, yang berbeda dari bangunan di Asia Tenggara. Kepulauan Lofoten dipicu oleh es dan salju yang memiliki cita rasa dunia dongeng. Dikatakan bahwa orang-orang di wilayah Nordik rentan terhadap depresi, terutama di malam gelap yang panjang, dan suasana hati mereka mungkin benar-benar runtuh di malam gelap. Namun, penduduk kota Kepulauan Lofoten jarang mengalami depresi, karena pemandangan yang indah dan banyak orang Nordik juga suka datang ke sini untuk berlibur.

Kota-kota di sini dibangun di dekat laut, jadi ada banyak perahu yang terparkir di pantai, termasuk kapal kargo, perahu wisata, dan perahu nelayan. Kehidupan yang santai ini tidak diragukan lagi, membuat orang yang tinggal di kota iri. Gunung terjal itu dingin, atap seputih salju, dinding eksterior berwarna merah, air biru safir, di mana lagi tempat di dunia yang dapat bersaing dengannya. Ini adalah semacam keindahan yang sedingin es. Di saat Anda melihatnya, kelopak mata tidak akan berkedip, dan kamera tidak berhenti memotret sampai baterai terakhir habis.

Norwegia memiliki ekonomi yang maju dan negara ini tidak kekurangan uang. Menghabiskan uang untuk membangun 18 jalan lanskap di sini, mencakup semua topografi di sini, seperti pantai, danau, hutan, air terjun, fjord, pegunungan yang tertutup salju, dll. Tidak berlebihan bahwa mengemudi di sini adalah kesenangan tersendiri.

Pada malam hari, Kota memasuki alam mimpi yang indah. Bulan seperti bola lampu besar yang tergantung di langit, menerangi seluruh fjord. Pemandangan bersih dan jernih seperti telah dicuci. Aurora menjadi panen terbesar di Norwegia, seperti gelombang lembut, gelombang di belakangyang mendorong gelombang ke depan, berkibar di udara. Kota kecil Reine adalah salah satu tempat terbaik di Norwegia untuk melihat cahaya utara. Cantiknya aurora dan fjord terjalin, dan kemudian wisatawan dapat menikmati malam yang panjang. Pada saat ini, perasaan di hati tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata-kata. Alam benar-benar menakjubkan. Kota kecil Reine terletak di Tenggara Kepulauan Lofoten dan merupakan tempat dengan “tingkat pemotretan” tertinggi di pulau itu. Ini adalah “Desa terindah di Norwegia”,” salah satu dari sepuluh tempat wisata paling berharga di Eropa” dan sumber inspirasi bagi seniman yang tak terhitung jumlahnya.

Lingkungan Kepulauan Lofoten sebenarnya tidak cocok untuk kelangsungan hidup manusia, jadi hanya ada sedikit orang, dan akan sangat beruntung jika bertemu orang-orang di jalan. Dan penduduk setempat juga sangat antusias dan memiliki reputasi yang baik. Mereka tidak begitu waspada terhadap turis asing. Anda dapat dengan mudah menumpang dengan penduduk setempat jika diperlukan.