ENHYPEN Jadi Pengisi Suara “Baby Shark’s Big Movie”

ENHYPEN. (Foto: Soompi)

Sekolahnews – ENHYPEN segera memulai debutnya di layar lebar. Grup jebolan Belift Lab ini diketahui masuk jajaran pengisi suara utama untuk film animasi garapan Nickelodeon dan Pinkfong yang akan datang.

Kabar tersebut diumumkan oleh Pinkfong pada 31 Maret 2023. Perusahaan itu menyebut bahwa ENHYPEN menjadi pengisi suara utama untuk film Baby Shark’s Big Movie!. 

Film tersebut merupakan spin-off dari acara anak-anak populer, Baby Shark’s Big Show.

Dalam film tersebut, ENHYPEN akan berperan sebagai band K-Pop terpopuler di seluruh lautan. Karakter untuk ketujuh member tersebut nantinya ditampilkan dalam bentuk paus beluga. Adapun dialognya dinarasikan dalam bahasa Inggris. 

Selain ENHYPEN, beberapa selebriti dunia lainnya juga ikut bergabung sebagai pengisi suara. Di antaranya Kimiko Glenn, Luke Youngblood, Ashley Tisdale, Lance Bass, Cardi B, Offset, dan masih banyak lagi. 

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait alur cerita dan tanggal pasti untuk penayangan film ini. Meski begitu, film Baby Shark’s Big Movie! dijadwalkan tayang perdana secara streaming di Paramount+ pada 2023.