Film-Film yang Akan Tayang Tahun 2021

Sekolahnews.com – Wabah pandemic covid-19 yang sudah berlangsung hampir1 tahun belakangan ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap dunia film. Beberapa film yang mulanya akan dirilis pada tahun 2020 terpaksa diundur menjadi tahun 2021.

Berikut ini beberapa film diantaranya :

1. Black Widow

Film ini disutradarai Cate Shortland, ditulis Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. 

Black Widowatau Natasha Romanoff adalah salah satu anggota di tim Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya untuk mendapatkan soul stone di film Avengers: Endgame

Akan merilis sinema tersebut pada 7 Mei 2021.

2. Mission Impossible 7

Film Mission: Impossible 7 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan dibintangi oleh Tom Cruise. Film MissionImpossible 7 akan kembali menunjukkan aksi agent khusus bernama Ethan Hunt yang melakukan misi sulit dan berbahaya. Film MissionImpossible 7 juga turut diibintangi Hayley Atwell, Pom Klementief hingga Vanessa Kirby. 

Dijadwalkan tayang 19 November 2021. 

3. Space Jam : A New Legacy

film “Space Jam: A New Legacy” yang dimainkan oleh LeBron James beredar di media sosial. Dilansir dari Hypebeast (20/10), hal ini telah diungkapkan oleh penulis sekaligus sutradara Ben Mekler melalui akun Twitter resminya. 

Selain James dan Cheadle, film ini juga membawa Ceyair J.Wright untuk berperan sebagai Ceyair J.Wright atau putra LeBron James. Diketahui film ini juga akan diperankan oleh Sonequa Martin-Green sebagai Savannah James, WNBA Klay Thompson, Anthony Davis, Damian Lillard, Chris Paul, Kyle Kuzma, Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike. 

Dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juli 2021 mendatang. 

4. Top Gun : Maverick

film drama aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Joseph Kosinski, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, Tom Cruise dan David Ellison dengan skenario yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks, Christopher McQuarrie, dan Eric Warren Singer. Ini adalah sekuel Top Gun (1986) dan dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, dan Ed Harris, dengan Cruise dan Val Kilmer berperan kembali dari film pertama.

Dijadwalkan tayang tanggal 1 Juli 2021. 

5. Godzila VS Kingkong

Warner Bros mengumumkan jadwal tayang baru untuk film Godzilla vs Kong. Film Godzilla vs Kong siap bertarung di box office tahun 2021. 

Menurut sinopsisnya, akan ada pasukan lain yang ingin menggunakan Godzilla dan Kong untuk tujuan yang jahat. Adapun baik Godzilla dan Kong sendiri, keduanya pergi untuk menyelediki aktivitas seismik yang aneh di Skull Island. Namun, masih belum dijelaskan mengapa kedua Titans akhirnya saling bertarung.

6. Mortal Kombat

Warner Bros merilis jadwal tayang ‘Mortal Kombat‘ pada 5 Maret 2021. Film tersebut diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Film ini diharapkan akan menampilkan pertarungan yang ikonik atau menggunakan pendekatan yang berbeda dalam menyajikan jalan cerita. Jika tidak, semakin film Mortal Kombat menyimpang dari inti cerita, semakin banyak kritik yang datang dari para penggemar.

7. Ghostbuster : Afterlife

Film ini akan melanjutkan 30 tahun setelah film originalnya dan menceritakan seorang ibu dengan dua anaknya. Carrie Coon akan memainkan sang ibu, dia dan anak-anaknya pindah ke pertaninan yang ditinggalkan oleh ayah yang tidak pernah dia kenal.

Film ini diproduksi oleh Sony Pictures, disutradarai oleh  Jason Reitman dan produser Ivan Reitman

Rencananya film ini akan tayang pada 11 Juni 2021.

8. The Matrix 4

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves yang sekali lagi akan berperan sebagai Neo, sementara Carrie-Anne Moss kembali memerankan Trinity. Lana Wachowski masih duduk di bangku sutradara dan Keanu Reeves masih tampil di sana, namun ada beberapa aktor yang tak lagi muncul seperti Hugo Weaving dan Laurence Fishburne.

Ada banyak hal-hal ikonik yang terkenal dari film aksi tersebut, mulai dari gerakan menghindari peluru hingga kacamata hitam yang kerap digunakan oleh semua bintangnya saat memasuki dunia Matrix.

Film ini akan tayang pada 21 Desember 2021