Film Netflix yang Sangat Dinanti “The Gray Man” Akan Mengisi Musim Panas

Film-film original Netflix memang tidak selalu sukses, tetapi The Russo Brothers (Joe dan Anthony Russo) adalah aset terbaik mereka dalam membuat waralaba yang besar. Setelah Marvel Studios sukses besar dengan film terbaik mereka “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame,” dengan penghasilan box-office internasional $4,8 miliar, Russo bersaudara mendapat cukup pengaruh dan minat finansial untuk memulai studio mereka sendiri AGBO dan Netflix akan menjadi mitra distribusi utama mereka. Film terbaru mereka aksi spionase “The Gray Man” menawarkan anggaran lebih dari $200 juta dengan bintang Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, dan Regé-Jean Page dari “Bridgerton.”

Dan sepertinya Netflix sangat senang dengan hasil akhirnya karena mereka sudah mengembangkan dua proyek lagi seperti yang diumumkan dalam Empire Magazine edisi bulan ini.

Menjelang rilis film musim panas ini, penulis skenario “Deadpool” Rhett Reese dan Paul Wernick dilaporkan sedang mengerjakan prekuel Lloyd Hansen dengan sekuel langsung yang ditulis oleh rekan kolaborasi Russo bersaudara Stephen McFeely (“Avengers: Infinity War”, “Avengers: Endgame”).

Nama lain juga akan menghiasi film ini mulai dari Jessica Henwick (“Game of Thrones,” “Iron Fist”), Wagner Moura (“Narcos”, “Elysium”), Billy Bob Thornton (“Fargo”), Alfre Woodard (“Luke Cage”) , Callan Mulvey (“Batman v Superman”, “Captain America: The Winter Soldier”), Robert Kazinsky (“Pacific Rim”), Scott Haze (“Venom”), Deobia Oparei (“Dredd”), Michael Gandolfini (“The Many Saints of Newark”), dan Julia Butters (“Once Upon A Time in Hollywood”).

“The Grey Man” akan tayang di bioskop AS secara terbatas pada 15 Juli dan 22 Juli di Netflix.

(The Playlist)