Film Terbaru Iqbal Ramadhan yang Bakal Tayang Tahun Depan

SekolahNews — Jakarta, Setelah mendapatkan pujian melalui film ‘Posesif’ dan ‘Aruna & Lidahnya’, Palari Films hadir kembali mempersiapkan film terbaru yang akan tayang pada 2020 ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’.

Dalam film bergenre drama komedi bertemakan keluarga ini, Palari Films akan berkolaborasi dengan talenta terbaik Indonesia yaitu Iqbal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma dan Tika Panggabean.

Selain itu akan ada beberapa pemeran lainnya yang akan dikenalkan di kemudian hari. Syuting akan dilaksanakan di awal Desember di kota New York dan Jakarta.

Baca juga: Kisah Emosional Dibalik Layar Film “Susi Susanti: Love All”

Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ bercerita tentang Ali (Iqbal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil di New York.

Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir), seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas), seorang bonek yang menyambi menjadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean), seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, serta Chinta (Happy Salma), yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini menjadi tukang pijat.

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

Mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta, film ini akan menjadi produksi terbesar Palari Films hingga sejauh ini. Dalam film ini, Palari Films memilih talenta terbaik Indonesia untuk bekerja sama.

Baca juga: 4 Film Indonesia Akan Dibuat Versi Remake-nya di Luar Negeri

Lucky Kuswandi ditunjuk sebagai sutradara, pengalamannya dalam membuat film remaja (Galih & Ratna) dan film yang meraih banyak penghargaan (Selamat Pagu Malam) dipadukan dengan penulisan skenario oleh Gina S. Noer (‘Posesif’, ‘Keluarga Cemara’, ‘Dua Garis Biru’).

Produser Muhammad Zaidy mengatakan, Proyek ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ adalah sebuah proyek yang sudah lama dia ingin kerjakan karena temanya yang universal.

Keluarga, persahabatan dan mimpi adalah tema-tema yang dekat dengan banyak orang. Melalui film ini, Palari Films hendak memberikan film drama komedi yang segar dan menyentuh hati semua penonton Indonesia.