Hasil Evaluasi Sementara BABYMONSTER, Ahyeon Tempati Posisi Teratas

BABYMONSTER (Foto: YouTube BABYMONSTER)

Sekolahnews – YG Entertainment telah membagikan video terbaru dari penampilan BABYMONSTER dengan menyanyikan lagu ‘Don’t Know What To Do’. Penampilan mereka pun dievaluasi oleh para artis senior YG, seperti Kang Seung Yoon WINNER hingga Lee Su Hyun.

Dari hasil evaluasi  tersebut, Ahyeon menempati posisi pertama dan disusul oleh Chiquita serta Pharita yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Pujian dari juri menyoroti ekspresi wajah mereka selama penampilan hingga pesona setiap member.

Namun, seperti diketahui, BABYMONSTER tidak akan debut dengan 7 member dengan formasi yang telah diperkenalkan kepada publik.

Artinya, akan ada member yang tereliminasi dan tidak jadi debut. Seperti ditegaskan oleh Yang Hyun Syuk, “Jumlah akhir anggota yang debut tentunya tidak akan tujuh.”

Setelah ini, BABYMONSTER akan menghadapi misi ketiga di mana para member harus menunjukkan kemampuan vokal solo mereka. Artinya, misi ini akan menjadi salah satu momen penting untuk unjuk kemampuan individual.

BABYMONSTER sendiri diperkenalkan ke publik dengan 7 member, yakni Ahyeon, Haram, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka, dan Asa. Dua member berasal dari Thailand, dan dua lainnya berasal dari Jepang. Setelah proses seleksi berakhir, BABYMONSTER direncanakan debut dengan jumlah member yang belum diketahui secara pasti.