Hwang Minhyun Bakal Isi Soundtrack Drama Alchemy of Souls 2

Dok. Soompi

Sekolahnews – Hwang Minhyun akan berpartisipasi mengisi soundtrack drama Alchemy of Souls Part 2 yang juga dibintanginya.

Aktor sekaligus eks member Wanna One ini bakal menyanyikan soundtrack berjudul Tree (Just Watching You 2). Lagu ini merupakan versi baru dari soundtrack ‘Alchemy of Souls’ Bagian 1 yang berjudul Just Watching You.

Lagu Tree (Just Watching You 2) merupakan lagu yang sangat mewakili karakter Seo Yul yang diperankan Hwang Minhyun. Dalam versi baru ini akan mengekspresikan emosi kompleks Seo Yul.

Lirik dan musiknya akan menambahkan perkembangan dramatis dari drama Alchemy of Souls: Light and Shadow. lagu ini memang sangat penting untuk episode ke-6 saat kisah Seo Yul dikulik semakin dalam.

Pada episode terbaru, Seo Yul bertemu dengan So Yi, orang yang membuatnya sakit parah dan mengirimkan obat. Di sisi lain, ia mulai merasa ada ikatan dengan Jin Bu Yeon, yang sebelumnya dirasuki oleh Nak Su.

Lagu Tree (Just Watching You 2) yang dinyanyikan Hwang Minhyun bakal dirilis melalui platform musik digital pada 25 Desember 2022.