Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun Didapuk Jadi MC Baru Inkigayo

Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun.

Sekolahnews – Hyungwon MONSTA X dan aktris Kim Ji Eun baru-baru ini didapuk sebagai MC baru untuk acara musik besutan SBS, Inkigayo.

HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Ji Eun pun telah mengonfirmasi kabar ini pada Rabu, 29 Maret 2023. Agensi menyebut sang aktris akan memandu acara musik tersebut mulai akhir pekan depan.

Di Inkigayo, Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun akan menjadi MC baru yang akan menemani Yeonjun TXT. Adapun posisi ini sebelumnya diisi oleh Roh Jeong Ui dan Seo Beom Jun. 

Seperti diketahui, Roh Jeong Eui dan Seo Beom Jun telah merampungkan episode terakhir mereka pada 26 Maret lalu. Adapun Yeonjun TXT absen seminggu lebih awal untuk fokus pada tur dunianya.

Di sisi lain, Hyungwon MONSTA X memiliki kemampuan MC yang tidak diragukan lagi. Idol kelahiran 1994 ini sebelumnya pernah menjadi pembawa acara di acara Idol Radio. 

Sementara Kim Ji Eun baru-baru ini menarik perhatian lewat perannya di drama Again My Life dan One Dollar Lawyer. Ia juga dikenal karena parasnya yang mirip dengan Ryujin ITZY. Adapun Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun akan memulai perannya sebagai MC baru Inkigayo pada 9 April 2023 mendatang.