Ini 20 Kata-Kata Motivasi Agar Kamu Pantang Menyerah

SekolahNews — Setiap orang pasti pernah mendapatkan permasalahan dalam hidupnya. Tapi kita tidak boleh menyerah. Kita harus kuat, penuh semangat dan pantang menyerah

Berbagai permasalahan itu antara lain, masalah pribadi, keluarga, rumah tangga, permasalahan ekonomi, permasalahan sosial, kerjaan, karir, kegagalan, permasalahan cinta, patah hati, dan lain sebagainya.

Seseorang yang mengalami hal itu biasnya dibayang-bayangi oleh perasaan putus asa, putus harapan, depresi kemudian memilih menyerah daripada harus menghadapi kenyataan yang memilukan, menyedihkan dan menyakitkan. 

Baca juga: Ini 20 Kata Kata Motivasi Penyemangat, Tak Perlu Galau ya Gens

Berikut adalah 20 kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata motivasi tentang Jangan Pernah Menyerah dan Jangan Putus Asa yang dikutip dari juproni.com.

Quotes ini bisa kita share/ bagikan menjadi status/ caption pada postingan instagram, facebook atau media sosial lainnya sehingga yang membacanya dapat terinspirasi dan tentunya memotivasi diri kita juga supaya tidak menyerah dan putus asa dalam menghadapai segala permasalahan hidup.

1. Sukses adalah Hak Anda tetapi Bekerja keras, selalu belajar dan tidak pernah menyerah adalah Kewajiban anda.

2. Jangan menyerah mewujudkan impian meski waktu yang kamu butuhkan terasa lama, waktu akan trus bergulir pada saatnya kamu pun berhasil.

3. Kegagalan yang sebenarnya terjadi itu disaat kita menyerah dan menghentikan semua langkah Ketika harapan dan impian sirna.

4. Jangan menyerah mewujudkan impian meski waktu yang kamu butuhkan terasa lama, waktu akan terus bergulir pad saatnya kamu pun berhasil.

5. Hiduplah seperti air yang mengalir, ia pantang menyerah seterjal apapun perjalanan yang ditempuh, konsisten pada tujuannya, muara ~ Mario Teguh

6. Menyerah adalah Tindakan yang Paling Mudah untuk dilakukan. Namun Selalu Bertahan dan Berjuang demi Masa Depan adalah hal yang Luar Biasa.

7. Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda miliki dengan mudah. Terus berusaha!

8. Pemenang bukannya Orang yang tak pernah gagal, tetapi ia adalah Orang tidak pernah menyerah.

9. Jika Anda berpikir Anda lemah, Anda salah!Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yang kuat. Anda lemah jika Anda menyerah.

10. Hidup ini memang tidak Pasti, tetapi kalau anda tidak pernah menyerah, Sukses suatu saat pasti akan jadi milik anda.32. Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

11. Jangan pernah putus asa jika kamu gagal. Karena kegagalan mengajarkanmu bagaimana cara untuk sukses.

12. Tidak usah tinggi hati saat sukses, tak usah putus asa saat gagal! Kehidupan ini terus berputar, itulah dinamika hidup.

13. Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!

14. Perjalanan Sukses memang Panjang, tidak peduli berapa lama anda mencapainya, selama anda tak pernah menyerah anda pasti sukses.

15. Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

16. Tuhan tdk akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Baca juga: Malas Belajar? Simak Kata-Kata Motivasi Dari Beberapa Tokoh Dunia

17. Sukses itu datang dari kegagalan demi kegagalan yang didalamnya tidak ada kata putus asa.

18. Ketika kamu merasa akan putus asa, ingatlah di luar sana ada orang yang terus mendoakan agar kamu tetap kuat dalam menjalani hidup.

19. Kadang Kita Patah Semangat, namun jangan Pernah Putus Asa, karena Matahari selalu terbenam setiap malam, namun Terbit Kembali di Esok Hari. ~ Henry Van Dyke.

20. Daun yang jatuh tak pernah menyalahkan angin. Kenapa manusia yg putus asa selalu menyalahkan takdir?