Intip Gaya Sydney Sweeney dan Zendaya Ketika Reuni Pemeran Euphoria

Zendaya dan Sydney Sweeney (Foto: 24Talker)
Dok. 24Talker

Sekolahnews – Tahukah kamu jika pemeran utama serial Euphoria melakukan reuni pada 18 Desember 2022 di Euphoria FYC (For Your Consideration) Event. Mulai dari Maude Apatow, Hunter Schafer, Sydney Sweeney hingga Zendaya ikut berpartisipasi pada acara ini dan juga berdiskusi mengenai perencanaan untuk musim ke-3.

Karakter dari masing-masing tokoh hingga fashion yang ditampilkan memang menarik perhatian publik. Keempat selebritis tersebut selalu menciptakan momen fashion di beberapa acara spesial. Berikut ini gaya dari Zendaya dan Sydney, pemeran Euphoria saat reunian.

Sydney Sweeney

Sydney Sweeney menggunakan outfit seperti seragam sekolah dengan memadukan thom browne dengan kemeja putih yang kemudian ditumpuk menggunakan dress untuk tampilan yang manis. Tidak sampai di situ, Sydney Sweeney juga menambahkan blazer dan bow tie. Gaya layaknya anak sekolah, Sydney Sweeney juga menggunakan kaus kaki panjang dan alas kaki berupa mary jane pumps.

Zendaya

Berbeda dengan Sydney Sweeney yang bergaya ala anak sekolah, Zendaya memilih untuk bergaya klasik yang mengandalkan fashion item yang timeless dengan memadukan kombinasi mid-sleeve sweater dan rok buatan Schiapareelli dihiasi oleh aksesoris Padlock berwarna emas. Tidak hanya itu, Zendaya juga menggunakan pointy toe pumps dari Chrustian Louboutin untuk menambah kesan anggun pada penampilannya.