Jang Yeeun Eks CLC Bakal Rilis Lagu Strange Way to Love, Jelang Debut Solo

Jang Yeeun Eks CLC. (Foto: Kpopping)

Sekolahnews – Mantan member CLC, Jang Yeeun, akan segera menyapa para penggemar dengan melakukan debut solonya. Kabar inipun telah dikonfirmasi oleh Superbell Company pada Jumat, 17 Maret 2023.

Agensi juga mengumumkan tanggal dan detail terkait debut solo sang artis. Yeeun diketahui akan merilis sebuah lagu prarilis berjudul Strange Way to Love pada 20 Maret 2023 dini hari.

Lagu tersebut akan menjadi lagu pembuka untuk debut solonya yang akan datang. Strange to Love sendiri merupakan lagu yang menonjolkan sisi dan pesona unik dari Yeeun sebagai solois. 

Seperti yang diketahui, Jang Yeeun dikenal mengisi posisi rap saat masih bergabung dalam grup CLC. Meski begitu, ia juga memiliki kualitas vokal yang patut diperhitungkan. Oleh karena itu, para penggemar sangat antusias dengan debut solonya. 

Agensi juga menyebut lagu prarilis ini akan menjadi jalan pembuka untuk Yeeun melakukan sederet comeback di masa mendatang. Selain itu, agensi juga berencana akan memuat lebih banyak konten untuk sang artis. Jadi, mari kita nantikan debut solo dari Jang Yeeun.