Jinyoung GOT7 Ungkap Tanggal Rilis Album Solo Perdana

Dok. VOI

Sekolahnews – Jinyoung GOT7 dipastikan akan melangsungkan debut solo di awal tahun ini. BH Entertainment selaku agensi, belum lama ini merilis detail perilisan album solo Jinyoung lewat foto teaser yang menggoda.

Terlihat di akun Instagram resminya, Jinyoung merilis tiga teaser baru untuk album solo yang bertajuk Chapter 0: WITH. Dalam dua teaser, terlihat idol yang aktif sejak 2012 ini memamerkan pesona ketampanannya. Jinyoung menatap manis kamera dengan mengenakan atasan rajut tak berlengan dan celana panjang coklat. Rambut hitamnya terlihat sedikit berantakan namun berhasil menambah daya tariknya.

Dari foto timeline debut solo tersebut, diketahui Jinyoung selanjutnya bakal merilis empat foto dan dua video teaser, daftar lagu, highlight medley, teaser video musik, dan album Chapter 0: WITH yang resmi akan dirilis pada 18 Januari 2023 mendatang.

Selain menjadi album solo perdana Jinyoung, album ini juga perdana setelah ia pindah ke BH Entertainment. Sementara sebagai solois, Jinyoung pernah mengisi soundtrack serial drama Yumi’s Cells 2 dan Princess Aya featuring Baek A Yeon di tahun 2022.