Jung Sung Il Sebut Hidupnya Berubah Sejak Membintangi The Glory

Jung Sung Il dalam Drama The Glory. (Foto: Hancinema)

Sekolahnews – Nama Jung Sung Il tengah melejit dan berhasil memukau penonton berkat perannya di drama The Glory. Dalam drama tersebut, sang aktor berperan sebagai Ha Do Yeong, seorang pengusaha terkenal sekaligus suami dari Park Yeon Jin.

Dalam wawancara terbarunya bersama Dazed Korea, Jung Sung Il menjelaskan bagaimana hidupnya berubah setelah pertunjukan tersebut. Ia pun bersyukur karena berkat drama The Glory, ia ditawari banyak peran yang lebih beragam.

“Saya sangat bersyukur. Saya sekarang memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan, saya menerima tawaran untuk skrip dan peran yang lebih beragam daripada sebelumnya dan sebagai seorang aktor, itu berarti bahwa pilihan saya telah meluas.”

Saat ditanya hal apa yang membuatnya bahagia akhir-akhir ini, pria kelahiran 1980 itu menyebut melihat keluarganya bahagia adalah salah satu hal yang membuatnya bahagia.

“Akhir-akhir ini, sungguh semuanya adalah kebahagiaan saya, tapi yang paling membuat bahagia adalah melihat keluarga saya bahagia.”

Ia melanjutkan, “Suatu waktu, putra saya yang berusia tujuh tahun pulang sekolah dan menanyakan apa itu tanda tangan karena gurunya meminta tanda tangan saya. Saya merasa senang bisa melakukan sesuatu untuk putra saya yang bahkan belum tahu apa itu tanda tangan. Melihat keluarga saya bahagia adalah kebahagiaan terbesar saya akhir-akhir ini.”

Sementara itu, The Glory part 2 baru tayang pada 10 Maret lalu. Bagian terbarunya ini melengkapi episode keseluruhan yang berjumlah 16 episode. Saat ini, penonton bisa menontonnya secara streaming di Netflix.