Keren, Call of Duty Diunduh 100 Juta Kali

SekolahNewsCall of Duty: Mobile, kembali menuai sukses besar. Setelah meraup pendapatan Rp 28 milyar hanya dalam waktu Tiga hari. Kini, kurang lebih sepekan dirilis, game besutan Activision telah diunduh 100 juta kali.

Capaian rekor ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Mario Kart Tour dengan 90 juta pengunduh dalam rentang waktu sama, yakni seminggu pasca rilis.

Menurut Sensor Tower, sebuah perusahaan yang konsen dalam riset aplikasi menungkapkan, Call of Duty: Mobile unggul jauh dari para pesaingnya sesama game bergenre battle royal, yakni Fortnite dan PUBG Mobile.

call of duty mobile
Foto Call of Duty: Mobile (Ist)

Fortnite dan PUBG hanya mampu meraih 22,5 juta dan 28 juta kali download dalam seminggu pertama, seperti dikutip dari SekolahNews dari dari CNBC, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Baru Tiga Hari, Rp 28 Milyar Jadi Milik Call of Duty

Sebagai pengingat Permainan dengan grafis mumpuni ini dirilis 1 Oktober silam, menyelesaikan fase uji coba beta dan hadir secara terbatas di beberapa negara.

Game ini bisa dimainkan dengan optimal di ponsel dengan RAM minimal 2 GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ke atas.

Keberhasilan tersebut membuat game yang dibuat oleh TiMi Studios (salah satu anak usaha Tencent Holding) ini menduduki peringkat pertama di toko aplikasi Apple dan Google di lebih dari 100 negara sejak peluncurannya.

2 thoughts on “Keren, Call of Duty Diunduh 100 Juta Kali

  • 9 February 2024 at 00:41
    Permalink

    O que devo fazer se tiver dúvidas sobre meu parceiro, como monitorar o telefone celular do parceiro? Com a popularidade dos telefones inteligentes, agora existem maneiras mais convenientes. Por meio do software de monitoramento do telefone móvel, você pode tirar fotos remotamente, monitorar, gravar, fazer capturas de tela em tempo real, voz em tempo real e visualizar telas do telefone móvel.

  • 12 February 2024 at 07:39
    Permalink

    Localize por meio do software de sistema “Find My Mobile” que acompanha o telefone ou por meio de software de localização de número de celular de terceiros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *