Kisah Cinta Jeon Yeo Been dan Ahn Hyeo Seop Melintasi Waktu

Jeon Yeo Been dan Ahn Hyeo Seop dalam drama A Time Called You (Foto: Netflix)

Sekolahnews – Bagi kamu penikmat drama Korea, ada kabar bahagia, nih! Netflix akan menayangkan K-drama romance bertajuk A Time Called You yang merupakan adaptasi dari series Taiwan, Someday or One Day.

Sutradara Kim Jin Won didapuk untuk mengarahkan drama ini. Ia sebelumnya telah menyutradarai beberapa drama kenamaan, seperti My Country: The New Age dan Just Between Lovers.

A Time Called You menceritakan kisah cinta antara Jun Hee dan Yeon Jun. Jun Hee masih merindukan Yeon Jun yang meninggal satu tahun sebelumnya. Ia kemudian kembali ke tahun 1998 dan bangun di tubuh orang lain, yakni di tubuh Min Ju yang berusia 18 tahun.

Min Ju kemudian bertemu dengan Si Heon. Perkenalan keduanya membuat Min Ju melihat adanya persamaan antara Si Heon dengan mendiang Yeon Jun.

Ahn Hyo Seop didapuk untuk membintangi dua karakter sekaligus, yakni Go Yeon Jun dan Nam Si Heon. Sementara itu, Jeon Yeo Been membintangi Han Jun Hee dan Kwon Min Ju. Kang Hoon akan memerankan karakter Jung In Gyu, teman dekat Si Heon yang menyukai Min Jun.

Sebelumnya pada Desember 2021 lalu, telah diumumkan bahwa Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop telah menerima penawaran drama. Baru pada Februari 2022, Kang Hoon juga dikonfirmasi untuk ikut ambil bagian.

Pada 31 Maret, Netflix resmi mengumumkan produksi drama beserta dengan ketiga aktor yang telah disebutkan. Syuting drama sendiri baru dimulai pada April 2022.