Lagu LE SSERAFIM “ANTIFRAGILE” Ditonton 100 Juta Kali Di Youtube

LE SSERAFIM (Foto: Source Music)
Dok. Source Music

Sekolahnews – Girlband LE SSERAFIM kembali memecahkan rekor pribadi mereka.  Musik video ANTIFRAGILE sukses mencapai 100 juta views, jauh lebih cepat ketimbang video musik mereka sebelumnya.

Terhitung sejak 14 Januari lalu, video musik LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’ sudah melampaui 100 juta penayangan pada platform YouTube. Ini juga menandai pencapaian kedua mereka kurang dari setahun sejak grup tersebut mulai debut.

Musik video ANTIFRAGILE mencapai 100 juta views pada pukul 12:20 KST. Ini berarti video berhasil menembus angka tersebut hanya dalam 90 hari setelah dirilis, 17 Oktober 2023.

Sementara itu, video musik untuk lagu FEARLESS melampaui 100 juta penayangan pada YouTube setelah 100 hari dirilis pada 2 Mei dan saat ini sudah ditonton lebih 130 juta penayangan.

Tak hanya itu, lagu ANTIFRAGILE juga masih berada di chart mingguan Top Songs global selama 12 minggu berturut-turut. Pada chart tertanggal 6 sampai 12 Januari, lagu ini berada di posisi No. 66.

Untuk diketahui, lagu ANTIFRAGILE dari LE SSERAFIM bercerita tentang penyemangat untuk orang-orang yang dalam kehidupan sehari-harinya selalu terjebak dalam keterpurukan dan mengalami banyak masalah.