Léa Seydoux Akan Bergabung Dalam Sekuel Dune

Denis Villeneuve telah memilih Léa Seydoux sebagai Lady Margot Denying untuk film “Dune: Part Two”.

Seydoux sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan para bintang seperti Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya dan Josh Brolin, yang kembali mengisi peran mereka, serta pendatang baru seperti Florence Pugh, Christopher Walken dan Austin Butler. Villeneuve kembali merangkap sebagai penulis, sutradara, dan produser. Jon Spaihts akan menulis naskah dengan Villeneuve.

Dalam novel Herbert, karakter Lady Margot Fenring ialah pelayan setia organisasi rahasia Bene Gesserit.

“Dune: Part One” dengan pesat meraup untung di bioskop dengan pembukaan akhir pekan AS sebesar $41 juta, yang melebihi ekspektasi dan sekuel diumumkan beberapa minggu kemudian. Film ini telah meraup $400 juta di box office di seluruh dunia, meraih 10 nominasi Oscar termasuk Film Terbaik dan memenangkan enam di antaranya.

Produksi diperkirakan akan dimulai pada musim gugur ini, dan dijadwalkan tayang pada 20 Oktober 2023. Mary Parent, Villeneuve, Cale Boyter, Tanya Lapointe dan Patrick McCormick akan menjadi produser. Josh Grode, Herbert W. Gains, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaihts, Richard P. Rubinstein dan John Harrison sebagai produser eksekutif, sedangkan Kevin J. Anderson sebagai konsultan kreatif.

(Deadline)