Lee Hyun Joo Eks APRIL Bakal Bintangi Web Drama Terbaru

Lee Hyun Joo Eks APRIL. (Foto: Soompi)
Dok. Soompi

Sekolahnews – Setelah lama tak terdengar kabarnya, Lee Hyun Joo baru-baru ini kembali dengan membawa kabar baik. Mantan member APRIL tersebut diketahui bakal membintangi sebuah web drama.

Studio 1592 selaku label yang menaunginya telah mengonfirmasi kabar tersebut pada Senin, 27 Maret 2023. Mereka menyebut Lee Hyun Joo akan menjadi pemeran utama dalam web drama Great As It Is Now.

“Aktris Lee Hyun Joo telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Great As It Is Now (terjemahan literal) sebagai peran utama, Jo Ah. Silakan nantikan sisi baru Lee Hyun Joo yang akan ia tunjukkan dengan mengeksplor kemampuannya (akting), melalui berbagai karakter di setiap project.”

Adapun Great As It Is Now merupakan web drama romantis terbaru yang mengisahkan tentang seorang pria dan wanita. Mereka sebelumnya dikenal sebagai sepasang kekasih saat kuliah. Namun, hubungan keduanya kemudian berakhir karena suatu alasan.

Mereka kemudian menjalin hubungan lagi setelah bertemu satu sama lain di masa dewasa sebagai pekerja kantoran. Lee Hyun Joo nantinya akan berperan sebagai Jo Ah, wanita yang digambarkan realistis dan lebih mengedepankan karir dibanding kehidupan cintanya.

Adapun detail terkait jajaran aktor dan aktris lainnya untuk meramaikan web drama ini masih belum diketahui. Akan tetapi, Great As It Is Now rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama 2023.