Legenda NBA Itu Telah Pergi, R.I.P Kobe Bryant

SekolahNews — LA, Mantan bintang NBA Kobe Bryant, dikabrkan meninggal pada hari Minggu dalam kecelakaan helikopter di dekat Los Angeles, California. Bryant meninggal dalam usia 41 tahun.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10 Minggu pagi di Calabasas, California. Di medan terpencil di lepas Las Virgenes. Ia terbang menggunakan heli dari rumahnya di Orange County ke pertandingan Lakers di Staples Center di Los Angeles.

Sheriff Kota Los Angeles Alex Villanueva mengatakan pada konferensi pers bahwa sembilan orang berada di helikopter dan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Piala Larry O’Brien dengan Sentuhan Mewah Louis Vuitton

Seperti dilaporkan Assosiated Press, Putri Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna, juga meninggal dalam kecelakaan itu. Pihak berwenang mengatakan tujuh lainnya juga tewas dalam insiden itu saat konferensi pers, Minggu sore.

Dua Dekade Bersama Lakers

Mantan bintang NBA Kobe Bryant, dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Bryant menjadi pencetak NBA tertinggi keempat sepanjang masa.

Bryant menghabiskan karirnya bersama Los Angeles Lakers selama dua dekade, dan lima kali juara NBA bersama Lakers.

Pemain NBA sekaligus sahabatnya, LeBron James mengatakan malam sebelum kematiannya, Bryant sempat meyemangatinya dalam sebuah tweet “Terus melanjutkan permainan,” katanya tentang James.

Dalam sebuah pernyataan, Walikota Los Angeles Eric Garcetti menyebut Bryant “raksasa yang menginspirasi, membuat takjub, dan menggetarkan orang,” menambahkan bahwa “ia akan hidup selamanya di jantung Los Angeles, dan akan dikenang selama berabad-abad sebagai salah satu yang terbesar di antara kami. pahlawan, “katanya seperti dilansir Time (27/1/20).

Baca juga: Pertandingan Natal NBA 2019

A. Smith, teman lama Bryant, menyoroti keunikan atlet NBA itu. “Bukan hanya soal basket dengannya. Itu tentang kehidupan, “kata Smith tentang hasrat Bryant. “Br sangat, sangat intelektual, dia adalah seorang yang cerdas. Dia berada di sebuah misi untuk terus meningkatkan dirinya secara intelektual. ”

Bryant menikah dengan Vanessa Laine Bryant. Mereka memiliki empat anak bersama.

Selamat Jalan Bryant, R.I.P