Lia ITZY Nyanyikan Soundtrack Drama Alchemy of Souls Part 2

Dok. Koreaboo

Sekolahnews – Lia ITZY didapuk untuk menyanyikan soundtrack drama Alchemy of Souls Part 2. Ia menjadi musisi pertama yang merilis OST drama yang mulai tayang 10 Desember tersebut.

Lia menyanyikan OST Alchemy of Souls Part 2 untuk bagian pertama bertajuk Blue Flower, sebuah lagu yang emosional dan menggambarkan cinta melampaui hidup dan mati.

Tak hanya lirik lagu yang menangkap emosi mendalam dan lebih kompleks dari karakter drama masa lalu dan masa kini, tapi juga dengan vokal Lia yang memukau.

Lagu Blue Flower dijadwalkan rilis saat menjelang penayangan episode keempat drama Alchemy of Souls Part 2′ yaitu pada Minggu, 18 Desember pukul 6 sore KST.

Untuk diketahui, drama Alchemy of Souls Part 2 meneruskan kejayaan bagian pertamanya. Penayangan dua episode perdana sukses mencapai rating tertinggi dan melampaui rekor pada bagian pertama.

Untuk diketahui, drama Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls Part 2 merupakan drama populer tvN yang disutradarai oleh Park Joon Hwa dan Bae Hyun Jin.

Drama ini dibintangi oleh sederet artis kenamaan Korea Selatan di antaranya, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.