Maher Zain Konser Lagi Di Indonesia

SekolahNews – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di Solo pada 13 November 2019. Seperti yang dikutip dari tempo.co, CEO PT. Langit Biru Maharaya sebagai penyelenggara pertunjukan, Adep Husni mengatakan konsep pertunjukan itu akan lebih privat, terbatas, dan semua penonton dalam posisi duduk.

“Targetnya 2.000 penonton sesuai dengan kapasitas tempat konser di Ballroom Hotel Alila,” kata Adep Husni di Solo, Kamis 26 September 2019. Penjualan tiket sudah dilakukan sejak dua minggu lalu melalui tiket.com.

Jadwal Konser Maher Zain di Indonesia

Ada 3 katagori jenis tiket, yaitu Platinum Rp 1,5 juta; Gold Rp 1 juta; dan Silver Rp 500 ribu. “Harga tiket ini sudah termasuk donasi untuk korban bencana alam di Indonesia,” kata dia.

Pada konser nanti, Maher Zain akan menyanyikan sekitar 12 sampai 15 lagu dengan total durasi 75 menit. “Ada kejutan karena dia akan membawakan lagu terbaru,” ucap Adep. Mengenai tata panggung, Adep menjelaskan, tema yang diangkat adalah natural ditunjang teknologi layar di kanan dan kiri, serta efek LED dari belakang panggung.

Konser tur Maher Zain and friends di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan berakhir di Makassar. Ada beberapa penyanyi Indonesia yang menjadi penampil pembuka. Di Solo, penampil pembuka konser Maher Zain adalah penyanyi Fatin Shidqia.

106 thoughts on “Maher Zain Konser Lagi Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *