Mark NCT Bakal Rilis Lagu Solo Golden Hour Awal April

Mark NCT. (Foto: Allkpop)
Dok. AllKpop

Sekolahnews – Mark NCT akan segera kembali menyapa para penggemar dengan lagu solo keduanya pada bulan April mendatang. Lagu terbarunya ini rencananya masuk dalam list SM Station: NCT LAB.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Kamis, 30 Maret 2023. Agensi menyebut lagu solo kedua Mark NCT berjudul Golden Hour.

Lagu Golden Hour rencananya akan dirilis di berbagai platform musik pada 7 April 2023. Lagu ini nantinya akan menjadi lagu ke-6 yang masuk list SM Station: NCT LAB.

Seperti diketahui, Mark NCT sukses mencuri perhatian penggemar dengan lagu solo pertamanya pada Februari tahun lalu. Lagu yang berjudul Child ini merupakan lagu ciptaan Mark sendiri yang mengungkapkan tentang perasaannya yang tulus.

Sebelumnya, rekan sesama grupnya, yakni Jaemin sempat membuat penasaran para penggemar dengan membagikan sebuah foto pada 29 Maret kemarin. 

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab karena foto tersebut merupakan lokasi syuting MV Golden Hour.

Adapun SM Station: NCT LAB merupakan rangkaian project khusus yang didedikasikan untuk menyokong aktivitas musik para member NCT. Dalam project ini, penggemar dapat menikmati konten musik yang dibuat oleh mereka. 

Mulai dari lagu solo, lagu self-arranged, hingga lagu cover yang dinyanyikan oleh para member NCT.