Marvel Gratiskan Akses Komik Digital

SekolahNews — Buat kamu penggemar komik – komik ikonik Marvel, seperti The AvengersSpider-Man, Black Widow, Captain America, hingga Captain Marvel, bisa leluasa membaca komik-komik tersebut tanpa harus membayar biaya berlangganan.

Marvel Marvel menggratiskan layanan komik digital berbayar Marvel Unlimited. Langkah ini sebagai sarana hiburan bagi penggemarnya yang harus berada di rumah selama pandemi virus corona baru (covid-19) berlangsung.

Baca juga: Komik Sri Asih Tayang di LINE Webtoon

“Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat ‘melarikan diri’ ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited,” tulis Marvel melalui situs resminya, dikutip Sabtu (4/4) dari republika.co.id.

Untuk mengakses penawaran Unlimited gratis, unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gawai masing-masing. Lalu, klik Free Comics di menu yang tersedia.

Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei 2020.

Baca juga: 6 Tips Mengisi Liburan Anak yang Berkualitas

Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27 ribu edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.

Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap pekan termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti Amazing Spider-ManAvengers, dan Guardians of the Galaxy, setidaknya enam bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku.