Menegangkan! Teaser Trailer KKN di Desa Penari

SekolahNews — Cerita film KKN di Desa Penari diadaptasi kisah yang pernah viral beberapa waktu lalu dan membuat heboh jagad internet Indonesia dari akun Twitter @SimpleM81378523 berjudul KKN di Desa Penari siap ditayangkan di bioskop pada 19 Maret 2020 mendatang.

Film yang diproduksi MD Pictures ini disutradarai Awi Suryadi, sutradara Danur Universe. Teaser trailer film sudah dirilis Rabu, 22 Januari 2020 melalui YouTube MD Pictures. Teaser trailer ini sekaligus memperkenalkan sedikit visualisasi cerita KKN di Penari dan para pemainnya.

Baca juga: “Perempuan Tanah Jahanam” Karya Terbaru Joko Anwar
Baca juga: “Ratu Ilmu Hitam” versi 2019

Dikutip dari medcom.id (24/2/20), Pada menit pertama, tampak Anton (Calvin Jeremy) dan Nur (Tissa Biani) menemukan sesajen di bawah kasur seorang warga desa tempat mereka melakukan KKN. “Desa yang kami pilih ternyata bukan desa biasa,” ujar pemeran Nur dalam teaser trailer.

Cerita yang diunggah dalam utas berantai oleh @SimpleM81378523 sejak 24 Juni 2019. Cerita ini berlatar waktu tahun 2009 dengan mahasiswa angkatan 2005/2009 bernama Widya, Ayu, Nur, Bima, Wahyu, dan Anton. Mereka melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Jawa Timur dan melalui pengalaman mistis.

Meski dirilis pada Juni 2019, cerita ini viral pada Agustus 2019. Produser MD Pictures Manoj Punjabi sejak awal mengungkapkan, KKN di Desa Penari mengawali kerjasama panjang antara Simple Man dan MD Pictures. Hingga saat ini, Simple Man belum ingin membuka nama aslinya.

Teaser Trailer-nya Bikin Penasaran

Teaser trailer KKN di Desa Penari mulai merangkak ke urutan 2 telah disaksikan hingga 1,3 juta views melalui YouTube MD Pictures. Dibintangi Tissa Biani, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Ahmad Megantara, Aghniny Haque, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

Diproduksi atas kerjasama MD Pictures dan Pichouse Films. KKN di Desa Penari tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020.

Apakah film ini akan seheboh dan viral seperti kisah ceritanya beberapa waktu lalu, kita tunggu saja!