Miley Cyrus Akan Rilis Album ‘Plastic Hearts’

Sekolahnews.com – Miley Cyrus mengumumkan akan merilis album ketujuhnya yang diberi tajuk Plastic Hearts pada 27 November mendatang. Dalam pengumuman di media sosial, Miley Cyrus mengaku menemukan dirinya dalam album ini.

“Jika kalian membaca ini ketahuilah bahwa saya sangat mencintai dan menghargai kalian pada tingkat terdalam,” kata Miley Cyrus dalam pengumuman album tersebut berupa kover bernuansa jambon dan hitam, Jumat (23/10/2020). 

Baca juga: BTS Akan Rilis Album “Be” Pada 20 November

Miley mengaku, ia telah memulai menggarap album ini dalam dua tahun terakhir. Ia menyebut semula merasa telah mengonsep dengan jelas soal album tersebut, baik untuk lagu maupun musiknya.

Namun ia menyebut semuanya berubah ketika materi album ketujuhnya ini rampung. Ia merasa semua yang telah ia konsepkan dari awal tak lagi relevan.

“Karena semuanya telah berubah. Semesta melakukan apa yang sekarang saya lihat sebagai bantuan dan menghancurkan apa yang tidak bisa saya lepaskan untuk diri saya sendiri,” kata Miley Cyrus.

Peristiwa itu juga menghancurkan banyak rekaman musik yang sudah ia garap sebelumnya. Beruntung, kata Miley, kolaboratornya dalam proyek album tersebut masih menyimpan sebagian besar kopian materi.

Baca juga: BEKA Rilis Lagu Single Perdana “I’ll Be There”

Sebelum album ketujuh ini, Miley Cyrus sempat merilis single Midnight Sky yang bernuansa disko ’70-an pada Agustus 2020 lalu. Lagu tersebut menjadi single awal dari album Plastic Heart.

Miley juga sempat merilis album mini bertajuk She Is Coming pada Mei 2019 lalu, serta sebuah album studio bertajuk Younger Now pada 2017 yang berisi kisah cintanya dengan Liam Hemsworth, Malibu.