Momen Keseruan Baim Wong di NBA All Star 2020

SekolahNews — Jakarta, 20 Februari 2020 – Tidak berlebihan jika NBA All-Star weekend 2020 di Chicago dinilai berbeda dan seru! Laga tengah musim yang berlangsung pada 14-16 Februari 2020 di United Center, Chicago ini menyuguhkan berbagai aksi istimewa dan menarik dari para pemain bintang NBA.

Mulai dari Rising Stars, Three Point Contest, kontroversi Slam Dunk Contest, defense/offense terbaik yang disuguhkan oleh tim LeBron dan tim Giannis berkat format baru yang lebih kompetitif, hingga berbagai penghormatan untuk Kobe Bryant yang indah.

Baca juga: Akademi Pelatih Jr. NBA Hadir di Surabaya

Salah satu selebriti dan YouTuber Tanah Air, Baim Wong, berkesempatan menyaksikan kemeriahan dan momen istimewa NBA All-Star 2020 di kandang Bulls secara langsung.

Selama akhir pekan kemarin, Baim tidak sekadar menyaksikan laga pertandingan para bintang, tetapi juga berkesempatan untuk bertemu para pemain aktif dan legend NBA, serta menjalin tali persahabatan dengan tokoh publik dari berbagai negara lain.

Berikut beberapa keseruan dan pengalaman unik Baim Wong selama NBA All-Star 2020.

Selama di NBA All-Star 2020, Baim Wong bertemu dengan Miss Universe Pia Wurtzbach; pemain Kriket asal India, Shreyas Iyer; esports superstar dan YouTuber asal Amerika Serikat, Tyler “Ninja” Blevins, dan masih banyak lagi.

Baim Wong berkesempatan untuk menginjakkan kaki di lapangan dimana Michael Jordan bermain sekitar 25 tahun yang lalu. Di lapangan yang sama, Ia pun menyaksikan para pemain terbaik dari tim LeBron dan tim Giannis menampilkan permainan sengit dari jarak dekat. Selain itu, Baim Wong berkesempatan mengunjungi Skydeck di Willis Tower dan berfoto di depan patung legenda NBA, Michael Jordan.

Pengalaman istimewa lain yang dirasakan Baim Wong adalah menyaksikan kemenangan tim yang dipimpin oleh pemain favoritnya, LeBron James, pada quarter final pertandingan All-Star, dengan skor akhir 157-155. Tidak tanggung-tanggung, Ia pun dapat menyaksikan puncak acara NBA All-Star 2020 dari dekat.

Selain turut dalam kemeriahan acara NBA All Star 2020, Baim Wong juga memiliki kesempatan untuk berswafoto dengan beberapa pemain NBA, seperti Giannis Antetokounmpo, Horace Grant, dan Bam Adebayo.

Baim Wong juga berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan pemain legenda NBA, Sam Perkins. Apa yang mereka bicarakan? Kunjungi akun Instagram @nbaindonesia untuk mengetahui cuplikan wawancara Baim dengan pemain yang pernah memperkuat LA Lakers, Indiana Pacers, dan Dallas Mavericks.

Berbagai keseruan lain selama NBA All-Star 2020 pun tak luput didokumentasikan oleh Baim Wong dalam video vlog “Udah di Amerika, Langsung Disuruh Pulang Sama Kiano..Cara Kasih Taunya Lucu Deh..” dan “Diundang NBA Wakilin Indonesia!! Seharian Bareng Miss Universe” yang dapat disaksikan di akun YouTube miliknya.

Baca juga: Legenda NBA Itu Telah Pergi, R.I.P Kobe Bryant

Tidak berhenti sampai di sana, untuk Anda yang masih belum bisa beranjak dari keseruan All-Star weekend 2020 dapat menantikan episode terbaru The Finishers season 2.

Paul Palele, Kemal Palevi, dan Irril Darmawan akan kembali menyapa pecinta basket Tanah Air dengan diskusi dan analisa terkait pertandingan NBA All-Star 2020 dan informasi terbaru terkait kegiatan NBA di Indonesia.

The Finishers, merupakan program dwi mingguan NBA yang ditayangkan di Vidio.com dan O Channel. Menampilkan 18 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit, The Finishers akan membahas hal-hal menarik, standings NBA, hingga kegiatan giveaway menarik bagi penggemar.

Episode terbaru The Finishers season 2 akan tayang pada Februari ini.