Rilis ‘Fast & Furious 9’ Mundur Lagi

Sekolahnews.com – Rilis film Fast & Furious 9 diundur ke 28 Mei 2021, karena pandemi Covid-19. 

Melansir Screen Rant, Senin (5/10/2020), pengunduran rilis film ini bukan yang pertama bagi Fast & Furious 9. Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 22 Mei lalu. Kemudian, diundur untuk kali pertama ke 2 April 2021.

Pengunduran perilisan Fast & Furious 9 kali kedua dilakukan setelah film No Time To Die mengundur perilisan ke tanggal 2 April 2021. Rumah produksi Universal Pictures seperti tidak ingin dua film besar ini rilis bersamaan.

Film waralaba Fast & Furious 9 akan masuk ke babak baru. Bagi mereka kebut-kebutan di jalanan sudah biasa. Fast & Furious 9 akan pergi ke luar angkasa.

Kabar ini dibenarkan oleh Michelle Rodriguez, pemeran Letty saat menjalani wawancara dengan The Jess Cagle Show SiriusXM yang dilansir dari ScreenRant.

Film yang digarap oleh Justin Lin ini akan memasuki era baru setelah sang karakter utama, Dominic Toretto (Vin Diesel), sudah memiliki seorang anak laki-laki.

F9 juga akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual dan Sung Kang.

Pengunduran perilisan ini membuat aktor Vin Diesel memilih kerja sampingan di dunia musik. Aktor berusia 53 tahun ini bergabung dengan DJ Kygo merilis lagu EDM, Feel Like I Do, yang direkam selama masa karantina.

“Saya beruntung bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film, seperti yang kau tahu ini sekarang tidak mungkin, saya memiliki saluran kreatif lain,” ujarnya dalam acara The Kelly Clarkson.