Selamat Datang di Masa Depan: NBA® 2K20 Kini Tersedia di Seluruh Dunia

New York, NY – 6 September 2019 –Pada hari ini, 2K dengan bangga mengumumkan bahwa NBA® 2K20, versi terbaru dari seri game simulasi NBA terlaris dan paling bergengsi, kini tersedia di seluruh dunia. Melalui peluncuran ini, NBA 2K20 terus mengembangkan inovasi dalam game olahraga, dengan menampilkan grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, mode game inovatif, serta kontrol dan kustomisasi
tiada duanya. Dengan Neighborhood, yang memikat, NBA 2K20 menjadi platform yang menyatukan pemain game dan penggila basket serta menciptakan tren masa depan dunia basket.

“Setiap tahun, tim Visual Concepts berusaha membuat terobosan baru pada game bola basket,” kata Greg Thomas, direktur utama Visual Concepts. “Melalui NBA 2K20, kami meningkatkan semua aspek dalam permainan dan tidak sabar untuk bermain bersama dengan komunitas pencinta basket dan pemain game kami.”

NBA 2K20 menampilkan banyak fitur tambahan dan peningkatan dengan mengembangkan fondasi yang dibangun setelah pengembangan selama lebih dari dua dasawarsa. Peningkatan tersebut meliputi:

● Terasa Nyata – NBA 2K20 membuat terobosan simulasi permainan bola basket, yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Kendalikan seranganmu sepenuhnya dengan Pro Stick yang disempurnakan, lakukan pemilihan dan perputaran pemain yang mulus, serta hindari pertahanan lawan dengan sistem deteksi bola (dribble size-up) baru, dan masih banyak lagi.

● Saat Cahaya di Titik Paling Terang – Dengan LeBron James dan SpringHill Entertainment
sebagai produser eksekutif, MyCAREER tahun ini menampilkan cerita bertemakan tren isu sosial. Jalani kehidupan seorang calon bintang NBA, yang berjuang meraih keberhasilan di luar dan di dalam lapangan, dan jalan meraih popularitas ada dalam genggamanmu. Narasi cerita, yang diarahkan oleh Sheldon Candis, visioner yang sedang naik daun, menampilkan bintang-bintang papan atas, seperti, Idris Elba, Rosario Dawson, dan bintang-bintang NBA masa kini dan masa lampau. Ini adalah pengalaman sinematis MyCAREER paling memukau secara visual, yang menghadirkan kisah dengan cara baru dan memikat.

● MyPLAYER –MyPLAYER Builder terbaru memberikan pengguna kendali lebih besar dari yang pernah ada selama ini, memudahkanmu membuat keputusan untuk setiap aspek potensi MyPLAYER milikmu, termasuk memilih Takeover kamu sendiri, dan sistem progresi MyPLAYER terbaru, yang lebih cepat, memungkinkanmu untuk memodifikasi lencana selagi kamu berusaha untuk meraih potensi terbaikmu.

● WNBA – Untuk kali pertama, ke-12 tim WNBA dan pemain-pemainnya ditampilkan dalam game dan siap beraksi di mode Play Now dan Season, dilengkapi dengan animasi gameplay, gaya bermain khas dan visual yang khusus dirancang untuk pertandingan basket perempuan.

● Bermain Bersama – Bekerja sama dengan Steve Stoute dan UnitedMasters, soundtrack tahun ini menampilkan beragam koleksi lagu terpopuler dari artis-artis papan atas maupun musisi-musisi yang sedang naik daun di seluruh dunia. Selain itu, sebagai platform kreativitas dan pencarian, untuk kali pertama, soundtrack akan diperbarui secara dinamis dengan peluncuran musik baru dari berbagai artis papan atas hingga generasi baru. Temukan musik yang sedang populer dengan konser live dalam game serta streaming lagu yang baru pertama kali kamu dengar.

● MyTEAM – Pengoleksi kartu fantasi NBA 2K20 kembali dengan acara baru dan hadiah. Kuasai MyTEAM dengan target harian, kenaikan peringkat kartu, Triple Threat yang disempurnakan, program berbatas waktu, dan lebih banyak hadiah. Nikmati pengalaman pengguna yang disederhanakan untuk kenyamanan pemain kelas kakap atau pemula, serta terus terhubung ke komunitas dengan Kode Loker, Papan Peringkat, Tips dari Pengembang, Tim Terbaik Mingguan, dan masih banyak lagi.

● Neighborhood Masa Depan – Rasakan Neighborhood lebih aktif dan penuh energi. Akses lebih banyak Kompetisi 2K, buka animasi dengan Show-Off Stick baru, mainkan satu babak di lapangan Disc Golf 9 lubang, dan dapatkan lebih banyak perlengkapan dan kostum eksklusif.

● Presentasi Mutakhir – Presentasi gameplay berkualitas tinggi dan dinamis menampilkan daftar bakat terlengkap yang pernah ada dalam sejarah video game olahraga, menampilkan, antara lain, Kevin Harlan, Ernie Johnson, dan masih banyak lagi. Pengalaman audio ini berbeda dari yang lain, menampilkan lebih dari 60.000 kalimat percakapan baru, tayangan studio dan intro game baru, wawancara MyPLAYER, rekaman dan liputan prestasi, serta lebih dari 2.000 reaksi
dan suara penonton.

NBA 2K20 Standard Edition dan NBA 2K20 Digital Deluxe Edition menampilkan Anthony Davis di bagian sampul dan kini tersedia dengan kisaran harga Rp870.000 dan Rp1.130.000, untuk platform Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch, dan Windows PC. NBA 2K20 Legend Edition menampilkan Dwyane Wade di bagian sampul, dan menyertakan 100.000 mata uang virtual, kartu MyTEAM, barang-barang digital untuk MyPLAYER, dan masih banyak lagi, dengan kisaran harga Rp1.420.000.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K20 dikategorikan E untuk Semua Orang (Everyone) oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut tentang NBA 2K20 silakan kunjungi NBA.2K.com. Ikuti NBA 2K di Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook untuk berita terbaru NBA 2K20.