Seri Original Vidio DOA MENGANCAM Akan Tayang Spesial di Jakarta Film Week

Sekolahnews, Jakarta, 14 Oktober – Vidio telah menayangkan tiga episode pertama original series terbaru Doa Mengancam, drama produksi Dapur Film arahan Hanung Bramantyo & Senoaji Julius, dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, Bisma Karisma, dan Sonia Alyssa. Selain itu, di tanggal 14 Oktober Vidio Original Series ini tayang secara eksklusif di festival film Jakarta Film Week 2022 sebagai official selection untuk Series on Screen.

Doa Mengancam bercerita tentang Madrim yang sejak kecil rajin berdoa tak henti
diterpa penderitaan, sampai ia bosan berdoa dan mengancam Tuhan untuk meninggalkan-Nya bila doanya tak kunjung terkabul. Dia lalu mendapat kekuatan yang membuatnya kaya, tapi tak bisa mengembalikan istrinya yang pergi meninggalkannya.

Bagi Kevin Ardilova, perannya sebagai Madrim di series ini adalah sesuatu yang
menantang dan menyenangkan baginya, “Yang paling menyenangkan dari series
ini adalah prosesnya. Membangun karakter yang cukup rumit, dengan latar
belakang yang cukup berat dan situasi kehidupan yang mencekam membuat saya
merasa tertantang untung memainkan karakter ini.”

Aktor muda yang sedang naik daun ini mengatakan, “Saya belajar tentang keikhlasan, bahwa ada hal-hal di dunia ini yang memang begitu adanya dan harus diterima.”

Sedangkan untuk Tissa Biani, ia mengaku harus keluar zona nyaman untuk memerankan karakter Ima, “Karakter aku di sini beda banget dari karakter-karakter yang sebelumnya aku peranin. Banyak tantangan yang harus aku hadapi dan aku harus benar-benar keluar dari zona nyamanku yaitu memerankan gadis baik-baik, hehehe.. Aku di sini jadi bad girl!”

Kedua aktor muda yang sedang naik daun tersebut senang bergabung ke Vidio Original Series Doa Mengancam karena keterlibatan Hanung Bramantyo yang selalu total dalam menggarap karyanya. Terutama dalam series ini sehingga output yang terlihat sangat menghibur untuk mata melalui sinematografinya dan score-nya bagus, dengan kualitas layar lebar.

Selain tayang di Vidio, Doa Mengancam juga berpartisipasi di Jakarta Film Week dalam program SERIES ON SCREEN. Episode pertama dan kedua diputar tanggal 14 Oktober di CGV Grand Indonesia.

Hanung Bramantyo, sutradara dan kreator dari Doa Mengancam menyampaikan antusiasmenya, “Keterlibatan Doa Mengancam di Jakarta Film Week sangat menarik. Dengan begitu JFW telah mengikuti perkembangan sinema dunia yang diakui sebagai medium demokratis bagi penciptanya. Series merupakan medium yang sangat unik dan memiliki treatment berbeda dengan cinema. Sangat layak diapresiasi. Dengan adanya section series OTT, para pekerja series, khususnya sutradara series, mendapatkan tempat sejajar dengan filmmaker sinema.”

Pemutaran di Jakarta Film Week menjadi spesial karena Doa Mengancam tampil
bersama film-film berkualitas dunia lainnya. Khusus untuk JFW, series ini akan
ditayangkan 2 episode langsung agar penonton bisa mendapatkan esensi cerita.

Episode pertama dan kedua dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah saja.