Stray Kids Jadi Bintang Tamu di Acara Jimmy Kimmel Live!

Stray Kids. (Foto: AllKpop)
Dok. AllKpop

Sekolahnews – Stray Kids baru-baru ini dikonfirmasi tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang terkenal, Jimmy Kimmel Live! Grup besutan JYP Entertainment ini diketahui akan tampil di acara tersebut pada pekan depan.

Berdasarkan laporan SPOTV pada 24 Maret 2023, JYP Entertainment juga telah memberikan pernyataannya terkait kabar ini. Bangchan Cs rencananya akan tampil perdana di acara arahan Jimmy Kimmel pada 29 Maret mendatang.

“Stray Kids akan tampil penampilan perdana di acara bincang-bincang tengah malam garapan ABC, ‘Jimmy Kimmel Live!’, pada 29 Maret 2023 (waktu setempat).”

Usut punya usut, Stray Kids berhasil jadi bintang tamu di acara tersebut berkat popularitasnya yang tengah melejit di Amerika Serikat. Berbekal suara yang mumpuni dan kinerja grup yang luar biasa, mereka akhirnya sukses memperluas popularitasnya secara global.

Stray Kids sendiri nantinya akan menampilkan Maniac, lagu utama dari mini album terbaru mereka yang berjudul Ordinary. Album tersebut berhasil mencetak prestasi yang menakjubkan di tangga lagu Billboard. Mulai dari kategori World AlbumTop Album Sales hingga Top Current Album Sales.

Dengan membawakan lagu dari album hits tersebut, Stray Kids diharapkan dapat meningkatkan antusias dan ekspektasi penggemar. Seperti diketahui, grup ini akan menggelar konser encore mereka di Los Angeles pada 31 Maret dan 2 April mendatang.