Sutradara “WandaVision” Akan Kembali Ke MCU

Marvel Studios dikabarkan membawa Matt Shakman sebagai sutradara film “Fantastic Four” mendatang, menurut Deadline. Shakman dikenal sebagai sutradara “WandaVision,” yang dinominasikan untuk banyak penghargaan termasuk 23 kategori Emmy. Dan kita semua tahu bahwa Marvel Studios sangat menghargai kreatif yang berkualitas, memberikan banyak kesempatan kepada banyak sutradara untuk kembali ke MCU. Orang-orang seperti James Gunn, Ryan Coogler, Taika Waititi, Peyton Reed, dan Russo Brothers hanyalah beberapa nama yang telah bekerja di beberapa proyek Marvel Studios.

Fantastic Four adalah nama buku komik superhero pertama yang diterbitkan di bawah spanduk Marvel Comics pada tahun 1961. Serial ini mengikuti eksploitasi empat pahlawan, Sue Storm, Reed Richards, Johnny Storm, dan Ben Grimm, yang mendapat kekuatan super setelah terpapar radiasi selama penerbangan luar angkasa.

Dengan pengumuman Shakman mengambil alih “Fantastic Four,” yang jadi pertanyaan berikutnya ialah daftar pemerannya. Mudah-mudahan, nama-nama itu segera diumumkan. “Fantastic Four” diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 November 2024