Taeyang BIGBANG Akan Comeback dengan Album Baru!

Taeyang BIGBANG (Foto: Instagram @__youngbae__)

Sekolahnews – Taeyang BIGBANG akan comeback pada April mendatang dengan album terbaru! Dilansir dari Allkpop, Taeyang dikabarkan akan merilis albumnya pada 25 April. Artinya, album ini hanya berjarak 3 bulan dari perilisan lagu Vibe pada 13 Januari lalu.

Namun, ini merupakan album yang dirilis Taeyang setelah enam tahun peluncuran album White Night pada 2017 lalu.

Senada dengan kabar ini, video musik untuk album Taeyang juga telah digarap. Nantinya, Taeyang akan tampil dalam acara musik selama satu minggu dalam rangka promosi album barunya.

Aktifnya kembali Taeyang sekaligus menandai keputusan besar dalam karir bermusiknya. Seperti diketahui, suami Min Hyo Rin tersebut telah lebih dari dua dekade bergabung dengan YG Entertainment. Namun pada 25 Desember 2022 lalu, Taeyang secara mengejutkan umumkan memilih untuk bergabung dengan The Black Label.

Sebenarnya, The Black Label masih merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Agensi tersebut pun mengumumkan bahwa kepindahan Taeyang tak mengubah statusnya sebagai bagian dari YG Family.

Taeyang juga mengonfirmasi bahwa kepindahannya dilakukan secara baik-baik.

“Aku dalam hubungan yang baik dengan YG Entertainment yang telah menaungiku untuk waktu yang sangat lama. Aku memilih untuk berpindah ke The Black Label. Ini akan menjadi masa yang berharga buatku,” kata Taeyang dilansir dari Koreaboo.