Teaser Trailer “Guru-Guru Gokil”: Kegokilan Para Guru

SekolahNews — Teaser Trailer “Guru-Guru Gokil”, film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment resmi dirilis. Film yang direncanakan tayang April 2020, mengisahkan kekocakan dan kegokilan para guru.

Teaser trailer Guru-Guru Gokil memberikan sedikit gambaran tentang Taat Pribadi (Gading Marten), seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak.

Baca juga: Menegangkan! Teaser Trailer KKN di Desa Penari
Baca juga: Ada Dian Sastro di Teaser Trailer “Guru-Guru Gokil”

Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru.

Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Selain Gading Marten, para pemain film ini diantaranya, Dian Sastrowardoyo berperan sebagai ibu Nirmala, Faradina Mufti sebagai ibu Rahayu, Boris Bokir sebagai Pak Manul. Ketiganya menjadi guru-guru di sekolah tersebut. Sedangkan Kevin Ardilova menjadi Ipang dan pendatang baru Shakira Jasmine memerankan Saulina.

Teaser poster menampilkan foto Gading Marten dalam pose jahil dengan balutan baju guru sekolah. Di belakangnya berkumpul para pemain lain mengintip. Dari teaser poster sudah terbayang bahwa film ini akan menitikberatkan kisah Taat Pribadi. Seperti apa kisahnya? Nantikan!