The Informer

SekolahNews – Film ini dibintangi Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Ana de Armas, dan Clive Owen merupakan film yang bercerita tentang pergulatan agen dengan mafia narkoba. Rencananya film ini akan diputar di Indonesia pada minggu ke-2 Januari 2020.

Koslov (Joel Kinnaman) merupakan seorang tahanan yang akan diberi keringanan hukuman apabila bersedia menjadi informan FBI untuk menangkap mafia narkoba imigran Polandia di New York, Amerika Serikat.

Pada awalnya misi berjalan lancar sampai pada suatu ketika terjadi kesalahpahaman dengan kepolisian New York sehingga rencana akhir jadi berantakan. Kejadian ini membuat misi Koslov berantakan dan ia harus kembali masuk penjara dan merencanakan ulang misinya kembali didalam penjara.

Didalam penjara Koslov harus menghidupkan kembali masa lalunya dan berhadapan dengan pihak-pihak yang jahat. Berbagai pengkhianatan dan kekerasan yang harus dialami Koslov terjadi, dan akan membuat penonton merasakan drama dari film yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano ini.

The Informer sebenarnya cukup enak untuk dinikmati. Akting Joel Kinnaman sebagai Koslov terasa pas. Sementara aktor Common yang berperan sebagai Grens, polisi New York yang menyelidiki kasus pembunuhan polisi, juga enak dilihat. Berbeda dengan penampilannya di John Wick 2 (sebagai Cassian, bodyguard pribadi dari tokoh yang dibunuh John Wick), Common tampil lebih ekspresif dan menjadi salah satu protagonis utama dalam film ini.

Tapi cukup disayangkan, penampilan semikomedi Common rasanya kurang berhasil. Namun, di luar penampilan para protagonis yang cukup menghibur dan plot cerita yang cukup menyenangkan, film ini rasanya agak tawar. Sulit untuk mencari momen yang cukup berkesan dari film ini.

7 thoughts on “The Informer

  • 8 February 2024 at 21:04
    Permalink

    Puede utilizar un software de gestión para padres para guiar y supervisar el comportamiento de los niños en Internet. Con la ayuda de los siguientes 10 software de administración de padres más inteligentes, puede rastrear el historial de llamadas de su hijo, el historial de navegación, el acceso a contenido peligroso, las aplicaciones que instalan, etc.

  • 11 February 2024 at 02:30
    Permalink

    La mejor aplicación de control parental para proteger a sus hijos – monitoriza en secreto GPS, SMS, llamadas, WhatsApp, Facebook, ubicación. Puede monitorear de forma remota las actividades del teléfono móvil después de descargar e instalar apk en el teléfono de destino.

  • 22 March 2024 at 07:52
    Permalink

    Wow, fantastic weblog layout! How lengthy have you been blogging for?
    you made blogging glance easy. The entire look of your site is fantastic, as
    well as the content! You can see similar here sklep internetowy

  • 22 March 2024 at 13:02
    Permalink

    What’s up Dear, are you really visiting this site regularly,
    if so then you will absolutely obtain pleasant knowledge.
    I saw similar here: Sklep

  • 24 March 2024 at 21:36
    Permalink

    Howdy! Do you know if they make any plugins
    to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to
    rank for some targeted keywords but I’m not seeing very
    good gains. If you know of any please share. Thanks!
    You can read similar text here: Najlepszy sklep

  • 4 April 2024 at 00:09
    Permalink

    Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank
    for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you!
    I saw similar text here: Link Building

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *